UIN Sumut Masuk Posisi 10 Besar PTKIN Terbaik

oleh -68 views
UINSU Masuk Posisi 10 Besar PTKIN Terbaik
Nisful Khoiri bersama atlet Pekan Kreativitas Mahasiswa II asal UIN Sumut. Foto: D|Ist

Medan-Mediadelegasi: Pekan Kreativitas Mahasiswa II yang berlangsung di Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang Sumatera Barat,  resmi ditutup. Seluruh Cabang olahraga yang dipertandingkan juga telah usai. Masing-masing kontingen PTKIN se-Sumatera pun bersiap untuk pulang ke daerahnya masing-masing. Termasuk kontingen UIN Sumut.

“PKM II di UIN Sumatera Barat baru saja selesai. Dan  UIN Sumut bagian dari itu, kita bertanding dan berlomba tidak mengenal lelah untuk turut meletakkan eksistensi, tidak saja sebagai salah satu PTKIN se Sumatera, tetapi mengeksplorasi sekaligus menguji kemampuan  seni dan olah raga mahasiswa kita,” kata Dr Nisful Khoiri MAg lewat telepon kepada media, Kamis (10/6), malam.

Dalam perhelatan ini, UIN Sumatera Utara, cukup berbangga dengan prestasi yang di persembahkan para atlitnya pada setiap pertandingan, dan UIN Sumatera Utara masuk dalam jajaran 10 besar PTKIN terbaik.

“Alhamdulillah, kita bersyukur telah berhasil masuk 10 besar dari 22  PTKIN se Sumatera, hal ini cukup  membanggakan, meskipun proses rekrutmen atlet secara instan, pelatihan terbatas mengingat suasana pandemi Covid-19 dan persoalan teknis lainnya, maka kita cukup berbangga dengan capaian prestasi ini,” tambah Wakil Rektor III ini sekaligus Koordinator Kontingen UIN Sumatera Utara.

No More Posts Available.

No more pages to load.