Tim Basarnas Belum Juga Tiba di Tano Ponggol

oleh -3.252 views
Tim Basarnas Belum Juga Tiba di Tano Ponggol
Menunggu kedatangan Tim Basarnas dari Parapat, para pekerja PT Wika berupaya melakukan pencarian dengan menggunakan kapal motor kecil, menyusuri sekitar Terusan Tano Ponggol, namun tak juga menemukan korban.. Foto: D|Ist

Samosir-Mediadelegasi: Hingga pukul 08:15 WIB, Minggu (5/6), malam ini, Tim Basarnas belum juga tiba di lokasi tenggelamnya Aljab, 22 tahun,  pekerja PT Wika pada Proyek Jembatan Tano Ponggol, Samosir.

Aljab, warga Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawabarat, korban tenggelam di Terusan Tano Ponggol, Danau Toba sekira Pukul  17:40 WIB, pada saat mandi bersama tiga orang temanya yang juga bekerja di proyek pembangunan Jembatan Tano Ponggol.

BACA JUGA: Seorang Pekerja Wika Tenggelam di Tano Ponggol

AKP Marlen Sitanggang, Kapolsek Pangururan yang sedang berada di lokasi kejadian sudah berupaya menghubungi Basarna, untuk segera melakukan pencarian korban.

“Kita sudah hubungi Basarnas, mereka sudah menyebrang dari Parapat. Kita juga sudah menghubungi BPBD Samosir,  mereka sudah menuju kemari,” ujarnya.

Kepala BPBD Samosir, Sarimpol Manihuruk juga sudah berada di lokasi menunggu kedatangan Tim Basarnas dari Parapat.

Sementara Sumanggar Nainggolan selaku Kepala Desa Parsaoran l, mengimbau seluruh warga agar tidak mandi di lokasi terusan Tano Ponggol.

“Kita tidak mau kejadian ini terulang lagi, bagi warga pendatang maupun warga setempat, jangan mandi di Tano Ponggol ini bukan tempat untuk mandi, karena arusnya sangat deras di bawah,” katanya.

Menunggu kedatangan Tim Basarnas dari Parapat, para pekerja PT Wika berupaya melakukan pencarian dengan menggunakan kapal motor kecil, menyusuri sekitar Terusan Tano Ponggol, namun tak juga menemukan korban. D|Sam-59

One thought on “Tim Basarnas Belum Juga Tiba di Tano Ponggol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.