Seorang Pekerja Wika Tenggelam di Tano Ponggol

oleh -8.616 views
Seorang Pekerja Wika Tenggelam di Tano Ponggol
Suasana di Perairan Danau Toba, Tano Pongol, pascatenggelamnya salah seorang pekerja PT Wika, Minggu (5/6). Foto: D|Ist

Samosir-Mediadelegasi: Aljab, 22 tahun, warga Banjar Sari, Kabupaten Ciamis, Jawabarat, pekerja pembangunan Jembatan Tano Ponggol, Minggu (5/6), sekira Pukul 17.45 WIB, tenggelam di Perairan Tano Ponggol arah Sitanggang Bau, Desa Parsaoran l, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir.

Kejadian bermula saat usai kerja. Aljab bersama dua orang temannya mandi bersama di danau, lalu temannya berenang ke seberang terusan Tano Ponggol, dia mencoba mengikuti dari belakang, namun naas dia tenggelam.

“Dia mencoba mengikuti dari belakang, rupanya dia ngak sanggup, lalu dia mencoba balik tapi dia tidak sanggup, sekitar empat meter lagi ke pinggir, dia menghilang,” kata Ucil salah seorang temanya yang bekerja di proyek Tano Ponggol.

Ucil mengatakan, Aljab baru pertama kali mandi di lokasi kejadian tersebut.

Sejumlah warga setempat dan pekerja PT Wika berupaya mencari korban, menyelam dengan cara manual, ada juga yang menggunakan jala ikan, namun korban tidak juga ditemukan.

Pencarian dihentikan warga dan pekerja Wika karena hari sudah gelap.  Ratusan warga masih berada di lokasi hingga  pukul 19:00 WIB, sembari menunggu tim Basarnas turun ke lokasi kejadian. D|Sam-59

2 thoughts on “Seorang Pekerja Wika Tenggelam di Tano Ponggol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.