KMDT Dorong Pelayanan Bandara Silangit Setiap Hari

oleh -711 views
KMDT Dorong Pelayanan Bandara Silangit Setiap Hari
Togi P Tobing BAc, Ketua DPW KMDT Sumbar pada Rakernas III KMDT belum lama ini di Jakarta. Foto: D|Ist

Medan-Mediadelegasi: Komite Masyarakat Danau Toba (KMDT) terus mendorong ketersediaan pelayanan transportasi udara di Bandara Silangit setiap hari, karena sangat mendongkrak kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara ke Danau Toba, Sumatera Utara.

“Jadi, kami terus mendorong agar Bandara Silangit di dekat Danau Toba itu dibuka setiap hari untuk melayani penerbangan, sehingga misi percepatan Danau Toba menuju destinasi wisata dunia terlaksana,” kata Togi P Tobing BAc, Ketua DPW KMDT Sumbar didampingi Sekretaris Laut Manurung SIP MM menjawab Mediadelegasi, melalui sambungan WhatsApp, Kamis (1/12).

Menurut Togi P Tobing, untuk keaktifan sarana transportasi udara melalui Bandara Silangit itu, pihaknya juga melaksanakan kordinasi dengan stakeholders terkait, termasuk kordinasi yang intens dengan KMDT Pusat diketuai St Edison Manurung SH MM itu.

BACA JUGA: Rakernas III KMDT dari Tanah Batak hingga Papua Hadir

Karenanya, lanjut Togi P Tobing, KMDT Sumbar yang dipimpinnya juga dalam waktu dekat akan menggelar Pagelaran Seni Budaya Lintas Etnis Menuju Danau Toba sebagai Destinasi Wisata Dunia.

Menurutnya, pagelaran yang direncanakan dihadiri Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat itu akan dilaksanakan, Minggu 11 Desember 2022, di GOR HTT Padang, Jl Kelenteng No 2, Padang Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.