Video Mesum Menyusup, Pihak USU Berencana Lapor Polisi Siber

oleh -163 views
Video Mesum Menyusup, Pihak USU Berencana Lapor Polisi Siber
Ilustrasi. Foto: suarausu

Medan-Mediadelegasi:  Pihak Universitas Sumatera Utara (USU) berencana melaporkan dugaan peretasan yang menyusupkan video mesum saat kuliah umum daring oleh Ikatan Mahasiswa Hukum Administrasi Negara (Imahara) Fakultas Hukum USU, Kamis kemarin.

“Kejadian pembajakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab sedang dalam pertimbangan, untuk melaporkannya kepada polisi siber untuk mengusut,” kata Guru Besar Ilmu Hukum USU, Ningrum Sirait, kepada wartawan, kemarin, di Medan.

Kuliah umum secara daring yang membahas, “Alihstatus Pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Dilihat dari Perspektif Hukum Administrasi Negara”  itu diduga diretas dengan cara menyusupkan video mesum. Kejadian peretasan itu, kata Ningrum, terjadi pasa saat sesi pernyataan penutup dalam kuliah umum tersebut. “Kami jalan terus, pas ketika saya memberikan closing statement. Jalan terus dan tidak kami hiraukan,” ungkapnya.

Ningrum pun menyesalkan atas kejadian peretasan yang dilakukan oleh pihak tak bertanggung jawab itu. “Pasti ya ada yang tidak senang dengan acara itu saja. Padahal, kegiatan akademik (kuliah umum) kan normal saja,” ujarnya. D|Red

No More Posts Available.

No more pages to load.