Unpri Ajak Dosen Manfaatkan WFH untuk Proposal Penelitian dan Karya Ilmiah

oleh -598 views

Screen Slide workshop FTIK Unpri secara virtual. Foto: D|Ist

Medan-Mediadelegasi: Serial workshop Universitas Prima Indonesia (Unpri) secara virtual dilakukan bergantian antar fakultas.

Senin, 4 Mei 2020 Fakultas Teknologi dan Ilmu Komputer (FTIK) Unpri menjadi tuan rumah dengan tema, Evaluasi Proposal dan Publikasi Internasional, diikuti seluruh dosen FTIK Unpri dengan target artikel ilmial bereputasi dan proposal penelitian menampilkan narasumber Arjon Turnip PhD.

Dekan FTIK Unpri  Mardi Turnip MKom mengajak seluruh Dosen FTIK untuk memanfaatkan Work From Home (WFH) membuat proposal penelitian dan karya ilmiah yang dapat disubmit pada The 3rd International Conference on Mechanical, Electronics, Computer and Industrial Technology (MECnIT 2020) dengan host FTIK Unpri tanggal 25-27 Juni 2020.

BACA JUGA:  Jiwa Wirausaha Learning Outcome Prodi Peternakan Unma

Selain itu ditambahkan pula bahwa selama wabah Covid-19 ini, kegiatan-kegiatan FTIK Unpri seperti rapat dilaksanakan secara virtual.

Dalam paparannya narasumber Arjon Turnip menjelaskan empat hal penting terkait strategi dan proses penulisan publikasi internasional, pemilihan ide dan penulisannya dalam proposal, melakukan internal review untuk paper mahasiswa sebelum submit ke MECnIT 2020, mempersiapkan dan melakukan simulasi media virtual untuk acara Internasional Converence.

Lanjutan dari kegiatan ini akan dilaksanakan pada Rabu 13 Mei 2020 untuk evaluasi teknis yaitu review paper dosen dan mahasiswa. D|Red-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.