Terlindas Odong-odong, Tulang Abdul Kahar Remuk

oleh -122 views
Terlindas Odong-odong, Tulang Abdul Kahar Remuk
Pickup modifikasi jadi odong-odong. Ilustrasi

Medan-Mediadelegasi: Naas menimpa seorang pengadara sepedamotor, Abdul Kahar, 65, warga Jalan Jermal XII Gang Nusa Indah, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan. Tulang-tulangnya remuk setelah terlindas odong-odong –mobil pickup yang dimodif dengan rangkaian gerbong seperti kereta api – Sabtu malam lalu di Jalan Denai, tepat di depan toko roti Majestik. Korban dilarikan warga di RS Muhammadiyah, tidak jauh dari tempat kejadian.

M Rizki, 35, anak korban, Selasa (1/5), menceritakan, kejadian yang menimpa orangtuanya cukup tragis. Pengendara odongodong bernopol BK9147DB yang diketahui bernama berinisial Feb, 30, warga Jalan Perjuangan Medan itu melarikan diri. Menurut Rizki, akibat terlidas, kini ayahnya mengalami patah kaki kanan, patah tangan kiri dan patah tulang rusuk.

Cerita dia, malam itu ayahnya pulang dari arah Asia Mega Mas mengedarai sendiri sepedamotornya. Namun saat melintas (di tempat kejadian) odong-odong membawa belasan penumpang itu melindas korban. “Seketika ayah saya terjatuh tepat di kolong mobil. Tragisnya tubuh korban langsung terlindas odong-odong yang penuh dengan penumpang itu,” jelas Rizki.

Warga yang melihat kecelakaan itu langsung berteriak histeris  sambil berusaha mengeluarkan tubuh korban dari kolong mobil lalu membawanya ke rumah sakit Muhammadiyah yang berada tak jauh dari TKP.

Namun odong-odong yang kerab melintas di Jalan Raya dan membahayakan pengendara lain itu langsung kabur.

“Kami mau sopir dan pihak odong-odong itu bertanggung jawab. Jangan langsung kabur begitu melindas orangtua kami,” katanya saat membuat laporan pengaduan ke Sat Lantas Polrestabes Medan.

Laporan pengaduan itu tertuang surat laporan pengaduan bernomor TBL 601-1048/V/II/2021/Restabemedan bertanggal 31 Mei 2021. Berdasarekan pengaduan itu, kini pihak Polrestabes Medan melakukan pencarian.  D|Med-Ng

No More Posts Available.

No more pages to load.