Segera Bentuk Punguan Sitanggang Indonesia

oleh -226 views
Segera Bentuk Punguan Sitanggang Indonesia
Ilustrasi. Sumber: wikipedia

Medan-Mediadelegasi: Rapat virtual digelar, Sabtu (19/6), berlangsung selama tiga jam lebih akhirnya sepakat membentuk Punguan Sitanggang Indonesia.

Dimoderatori Robert Sitanggang dipandu IT Pardomuan Sitanggang, forum pertemuan itu mengangkat dan menetapkan St Mangasi Sitanggang dan Johannes Sitanggang masing-masing Ketua dan Sekretaris Formatur.

Johannes Sitanggang kepada wartawan mengatakan, keputusan yang diambil dengan musyawarah dan mufakat.  Para anggota yang hadir mewakili Sohe (Bagian) dan mewakili Daerah dengan total peserta 53 orang.

Pada closing statementnya St Mangasi Sitanggang yang juga Direksi SAMPRI menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan akan berusaha melakukan tugas sesuai dengan yang di amanahkan oleh peserta rapat.

Tugas Formatur sesuai yang diamanahkan antara lain Mengangkat Ketua Umum, Sekretaris Jenderal dan Bendahara Umum, Menyusun dan menetapkan AD/ART organisasi, Menetapkan Dewan Penasehat dan menetapkan kepengurusan lengkap.

Rapat menyepakati masa kerja Tim Formatur untuk melaksanakan amanah tersebut selambat-lambatnya tiga bulan dan paling lama enam bulan.

Di akhir rapat yang dihadiri marga Sitanggang dari seluruh Indonesia tersebut, Pastor Nelson Sitanggang, OFMCap menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang walaupun dengan waktu yang panjang tetapi akhirnya dapat menyepakati terpilihnya Ketua dan Sekretaris Formatur.

Pastor Nelson Sitanggang berharap agar formateur dapat melakukan tugas dengan baik dan memperoleh berkat dari Tuhan.

Usai menyampaikan petuah tersebut, Pastor Nelson Sitanggang menutup dengan doa Proficiat untuk Tim Formatur Punguan Sitanggang Indonesia. D|Des-83

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.