Oloan Paniaran Menunggu Kerja Polisi atas Laporan Sari

oleh -
Oloan Paniaran Menunggu Kerja Polisi atas Laporan Sari
Oloan Paniaran Nababan, Wakil Bupati Humbahas (kiri) dan Otto Manalu (kanan). Foto: D|Ist

Humbahas-Mediadelegasi: Oloan Paniaran Nababan, Wakil Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) tengah diguncang cerita menghebohkan yang diposting dalam akun Facebook Arjun Permana. Kepada Mediadelegasi, Senin kemarin, Oloan mengatakan menunggu kerja Polisi atas laporan Sari Br Simanjuntak di Polda Sumatera Utara.

Melalui pesan WhatsApp, Oloan membantah hubungan “yang tak pantas” dengan Sari, wanita yang juga salah seorang ASN itu. “Itu tidak benar Appara, itu permainan dan saya udah bisa melihat siapa otak semua ini, tapi biarlah kita serahkan kepada Polda Sumut untuk menyelidikinya,” ungkap Oloan Paniaran Nababan.

Menurut Oloan, kemungkinan besar ada empat orang dalam satu team. Meskipun demikian Oloan juga enggan menyebutkan, keberadaan otak pelaku, penduduk Humbang Hasundutan atau penduduk Medan. “Tentang pelaku penduduk mana, Polda Sumut lebih mengetahuinya,” ujar Oloan.

Sebagaimana diketahui, Wanita Sari Br Simanjuntak telah membuat laporan polisi nomor: STTLP/1341/VIII/2021/SPKT/Polda Sumut, bertanggal 24 Agustus 2021, pascapemuatan status di akun Facebook milik Arjun Permana.

Akun itu sempat viral di sosial media, mengunggah foto kebersamaan yang mengarahkan pria dalam foto itu sebagai Oloan, Wakil Bupati Humbahas dengan Boru Simanjuntak. Bahkan, di akun Facebook itu juga diunggah rekaman pembicaraan telepon yang diedit dalam video memuat klip foto-foto mirip kedua insan, meski ada foto yang ditempel dengan stiker penutup wajah sang pria. 

“Pantaskah seorang lelaki yang sudah beristri bersayang-sayangan mesra dengan perempuan lain? Apalagi dia seorang Wakil Bupati .Yang seharusnya wakil bupati memimpin rakyat dengan baik,” tulis pemilik dalam akun Facebook Arjun Permana, menuai komentar publik.

Pascaviralnya akun Arjun Permana itu, diketahui publik, bahwa Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi pun mempertanyakan hubungan kedua insan tersebut. “Apakah kau ada selingkuh,” Tanya Edy Rahmayadi melalui telepon kepada Oloan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.