Mobil Wuling Terjun Bebas ke Arah Danau Toba, Si Pengemudi Selamat

oleh -12.362 views
mobil wuling terjun bebas
Tampak mobil Wuling terjun bebas ke jurang mengarah ke Danau Toba dan tersangkut di pohon.(D|Sam-59)

Samosir-Mediadelegasi: Mobil Wuling terjun bebas ke jurang dengan memiliki kedalaman ratusan meter mengarah ke Danau Toba, yang terjadi di Jalan Lintas Pangururan-Medan, tepatnya di Simarsasar, Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir pada, Selasa (12/1/2022). Namun, kecelakaan tunggal tersebut tak ada korban jiwa.

Kronologi mobil Wuling terjun bebas berwarna putih tersebut bertolak dari Kota Medan menuju Pangururan, terjun ke jurang mengarah Danau Toba dan terhalang pohon dan sangkut. Pengemudi bernama Sutoyo selamat dari kecelakaan tunggal itu. Dirinya menerangkan jika mobil yang dikemudikannya tidak membawa penumpang.

“Penumpang tak ada, hanya bawa barang milik salah satu toko di pangururan,” ujar Sutoyo.

Sekitar pukul 07.00 WIB, Satlantas Polres Samosir yang dipimpin Kanit Laka Bripka Heri Nalom Oppusunggu yang mendapat informasi dan langsung terjun ke lokasi.

Bripka Heri menegaskan, sedang menunggu alat berat untuk mengevakuasi mobil naas tersebut, sembari mengeluarkan barang-barang yang berada dalam mobil.

“Kita lagi menunggu alat berat untuk evakuasi,” ujar Bripka Heri.

Disinggung penyebab kecelakaan tunggal tersebut, Heri Oppusunggu menyarankan agar menunggu proses penyelidikan.

“Sabar ya, kita lakukan penyelidikan dulu. Kita akan informasikan lebih lanjut,” ucap Bripka Heri Nalom Oppusunggu.

Kanit Laka Satlantas Polres tersebut juga berpesan kepada seluruh pengemudi, yang melakukan perjalanan di daerah samosir agar lebih waspada, terutama dimalam hari ketika melewati jalan berbelok-belok.

“Harap para pengemudi mengutamakan keselamatan, karena medan jalan di samosir banyak yang berbelok-belok,” pungkas Heri. D|Sam-59

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.