Lepran Sihotang Sudah Tiga Hari Hanyut di Sungai Simonggo

oleh -313 views
Lepran Sihotang Sudah Tiga Hari Hanyut di Sungai Simonggo
Suasana pencarian korban Lepran Sihotang diduga hanyut di Sungai Simonggo, Humbahas. Foto: D|nababan

Humbahas-Mediadelegasi: Lepran Sihotang, 30 tahun, warga Desa Sion Timur, Kecamatan Parlilitan, Humbang Hasundutan, yang diduga hanyut sejak Minggu (20/11), di Sungai Simonggo hingga berita ini tayang, belum ditemukan.

Kalak Badan Penanggulangan Bencana Daerah Romel Silaban SH kepada Mediadelegasi, Selasa (22/11), mengatakan korban bersama dengan temannya Candra  Tamba, Alres Tumanggor, Mikael Hasugian pergi menjala ikan di Sungai Simonggo di Desa Sionom Hudon Selatan, Kecamatan Parlilitan, Kabupaten Humbang Hasundutan. 

BACA JUGA: Jares Nainggolan Diduga Hanyut di Aek Sisira Pakkat

Menurut informasi Romel, tepatnya di Bendungan Irigasi sekitar, pada Minggu itu, sekira Pukul 05.30 WIB, Lepran Sihotang terpeleset dan tercemplung ke sungai yang saat itu arus sungai sangat deras, kemudian temannya berusaha untuk mencari korban di lokasi kejadian, namun usaha tersebut sia sia.

BACA JUGA:  Bawaslu Humbahas Sosialisasi Hadapi Pemilu 2024

Pencarian dibantu oleh Team Basarnas Parapat Danau Toba dan juga Satgas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Humbang Hasundutan. Team Satgas BPBD diturunkan sebanyak tiga orang bersama dengan alat bantu seperti perahu karet untuk mencari korban hanyut . 

Sampai hari ini BPBD Humbahas belum bisa menerima informasi terkait perkembangan pencarian korban hanyut tersebut bersama Satgas BPBD dan juga Team Basarnas , kemungkinan besar diakibatkan oleh faktor jaringan yang ada. D|Has-100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.