Humbahas Diterpa Pengaduan ke Polisi

oleh -620 views
Humbahas Diterpa Pengaduan ke Polisi
Foto: D|Ist

Humbahas-Mediadelegasi: Pejabat di Humbang Hasundutan (Humbahas) benar-benar diterpa pengaduan ke polisi. Bukan saja akun Facebook Dosmar Banjarnahor II, yang diduga milik Bupati Humbanghasudutan brinisial DB yang dilaporkan, Pelaksanatugas (Plt) Sekwan Humbahas MS juga menjadi sasaran pengaduan Bantu Tambunan dan juga Jimmy Togu Purba, keduanya anggota DPRD Humbahas.

Informasi berhasil dihimpun Mediadelegasi hingga Rabu (29/9), telah melanjutkan laporannya ke Polres Humbang Hasundutan Propinsi Sumatera Utara.

Plt Sekwan DPRD Humbahas MS yang saat ini menduduki jabatan defenitif sebagai Asisten I Pemkab Humbahas itu dilaporkan karena dinilai tidak melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya memasilitasi anggota DPRD Humbahas.

Bermuara dari kericuhan di DPRD Humbahas, Senin, 13 September 2021, saat rapat Banggar dan TAPD yang membahas tentang KUPA/PPAS PAPBD Tahun 2021.

BACA JUGA:  Warga Minta Bupati Hentikan Segala Aktivitas di Food Estate

Pelapor Bantu Tambunan, selaku Badan Kehormatan Dewan dan Wakil ketua BKD DPRD Humbahas serta Jimmy Togu Purba sebagai anggota BKD DPRD Humbahas menjelaskan bahwa Makden Sihombing tidak dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk mangatasi terjadinya kericuhan tersebut, termasuk mengajukan Surat Keputusan BKD yang baru terpaksa membuat pengaduan ke Polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.