Eka Putra Zakran: Bobby-Aulia Sekadar Pemanasan

oleh -62 views
Eka Putra Zakran: Bobby-Aulia Sekadar Pemanasan
Praktisi Hukum Eka Putra Zakran. Foto: D|Ist

Medan-Mediadelegasi:  Praktisi Hukum sekaligus Pengamat Kebijakan Publik Eka Putra Zakran SH MH menilai dalam seratus hari pertama duet Bobby-Aulia memimpin Balaikota Medan, masih melakukan adaptasi serta melakukan mapping dari beberapa persoalan yang ada di Kota Medan, sekaligus mengurai persoalan dalam kebijakan yang berimplikasi pada perubahan dalam tata kelola Pemerintahan.

Seratus hari pertama ini, jika dihitung dari angka pencapaian secara parsial, tentu tidak bisa diuraikan secara detail, termasuk beberapa program yang di sampaikan saat kampanye beberapa waktu lalu, tentu saja urutan kebijakan itu dilakukan secara bertahap, namun dalam aspek layanan birokrasi, di beberapa Dinas dan Kecamatan hingga kelurahan sudah ada perubahan, walaupun secara bertahap,” ujar Eka Putra Zakran kepada Media, Selasa (8/6) di Bromo Caffe Kawasan Jalan Pancing Medan.

Sejumlah kebijakan yang disampaikan sudah mulai berjalan, terutama penanggulangan sampah, mulai tampak tertata rapi walaupun belum sempurna. Hampir di semua Kecamatan dan Kelurahan di Medan, mulai berubah.

No More Posts Available.

No more pages to load.