,

Dalam Sejam, Bengkel Sepeda Motor Hangus

oleh -
Petugas Polsek Memasang Police Line, usai petugas Damkar berhasil memadamkan api yang menyebabkan satu unit bengkel dan 15 unit sepedamotor hangus terbakar. Ist

Medan-Mediadelegasi:Rabu (13/10), sekira pukul 20.00 Wib, Wak Iyan (63) pemilik bengkel Sepeda Motor di Jalan Ayahanda No.48 Kel Sei Putih Tengah Kec. Medan Petisah, yang tingga berdua dengan istrinya,  di rumah, tak bisa melakukan apapun, saat sijago merah melahap bengkel Sepeda Motor miliknya.

Akibat kebakaran yang baru bisa dijinakkan satu jam berikutnya, setelah 5 unit Mobil Damkar milik Pemko Medan, datang, 15 unit sepeda motor hangus terbakar. Dan keugian diperkirakan mencapai Rp200 Juta.

“Menurut Kepala Lingkungan Habibi (35), Wak Iyan (63) saat itu sedang melaksanakan sholat Isya di kamarnya. Tiba tiba korban merasakan sesak karena kepulan asap dan dengan waktu yang bersamaan terdengar suara teriakan ” ada api ” dari masyarakat yang berada di depan bengkel, sehingga korban langsung melihat ke kamar dan terlihat api sudah membesar membakar kasur tempat tidur korban,”kata Ipda Lamsihar Simanjuntak SH.

Melihat api yang sudah membesar, korban bersama istrinya langsung keluar dari rumah untuk menyelamatkan diri dan tidak sempat menyelamatkan harta benda.

“Untuk kerugian yang dialami korban berupa lebih kurang 15 Unit Sepeda Motor dan 1 unit Mobil Suzuki Katana (milik korban) yang di total kerugian mencapai Rp 200 juta,”ucapnya.

Saat ini api sudah berhasil dipadamkan sekitar pukul 21.00 wib setelah 5 unit mobil petugas pemadam kebakaran turun ke lokasi kejadian

Personil Polsek Medan Baru, dipimpin Kanit Reskrim Iptu Irwansah Sitorus SH MH dan Perwira Pengawas (Pawas) Panit I Intelkam Ipda Lamsihar Simanjuntak SH melaksanakan pengamanan dan memasang garis Police Line pasca kebakaran.

Mewakili Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH, Panit Intelkam Ipda Lamsihar Simanjuntak SH menyebutkan peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 Wib yang disebabkan dari jatuhnya bola lampu emergency ke tempat tidur.D|Mdn.Ng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.