Bupati Sampaikan Pesan Penting Mensos

oleh -127 views
Bupati Sampaikan Pesan Penting Mensos
Bupati Rejang Lebong Drs H Syamsul Efendi MM saat sebagai pembina upacara 77 tahun Hari Pahlawan, di Lapangan Pemkab Rejang Lebong Kamis (10/11). Foto:D|darman

Curup-Mediadelegasi: Bupati Rejang Lebong Drs H Syamsul Efendi MM  manyampaikan pesan penting dari Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia Dr Ir Tri Rismaharini MT dan memimpin upacara peringatan 77 tahun Hari Pahlawan, di Lapangan  Pemkab Rejang Lebong Kamis (10/11).

Pesan itu, intinya, setiap 10 November seluruh Bangsa Indonesia memperingati Hari Pahlawan untuk mengenang para pendahulu, pahlawan dan perintis Kemerdekaan, para pendiri Republik Indonesia.

Bupati mengajak dan mengimbau seluruh elemen masyarakat menjadikan momentum peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain.

Kemudian mengisi kemerdekaan dengan menjadi pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, dan lingkungan sekitarnya.

BACA JUGA:  Bupati Rejang Lebong Lepas Kontingen Popda

“Jadikan semangat dan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama,” imbau Bupati saat menyampaikan pesan penting Mensos RI itu.

BACA JUGA: Pemulung Deli Serdang Gelar Upacara Hari Pahlawan 2022

Bersama kita kenang dan hormati perjuangan para pahlawan. Bersama kita bangun ingatan kolektif bangsa agar dapat implementasikan semangat dan nilai-nilai luhur pahlawan.

Bersama kita perkuat persatuan dan kesatuan bangsa dalam negara kesatuan Republik Indonesia yang merupakan amanat pahlawan bangsa.

Syamsul Efendi menyebutkan, Menteri Sosial Tri Tismaharini mengajak kita semua untuk memberantas kebodohan, perangi kemiskinan dan upaya pecah belah bangsa untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur.

BACA JUGA:  Ribuan Anak TK dan PAUD Meriahkan Gebyar Karnaval

“Kita Lawan paham radikal, kita tumbuh kembangkan semangat gotong royong untuk menyongsong masa depan yang cerah,” katanya.

Menurutnya, pahlawan akan menjadi teladan bagi kita mengarungi masa-masa penuh tantangan. “Teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi pemenang selamat hari pahlawan tahun 2022,” katanya.

Hadir dalam upacara tersebut unsur pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Yusran Fauzi ST, Asisten, Kepala OPD beserta jajaran di lingkungan Pemkab Rejang Lebong serta diikuti oleh para peserta upacara. D|Rlb-117

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.