Bos Ferrari Beli Senpi, Khusus Membedil Wartawan Marsal

oleh -1,729 views
Bos Ferrari Beli Senpi, Khusus Membedil Wartawan Marsal
Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Simanjuntak saat memaparkan kasus penembakan Mara Salem Harahap di Siantar, Kamis (14/6). Foto:D|Ist

Pematangsiantar-Mediadelegasi: Teka-teki di balik tewasnya Mara Salem (Marsal) Harahap, 42, Pemimpin Redaksi LasserNewsToday.com di Simalungun Sumatera Utara, diketahui Sabtu (19/6), dinihari, sudah terjawab. Hasilnya cukup memuaskan. Otak pembunuhan adalah seorang pengusaha, S,57 Bos Ferrari Hotel N KTV, penduduk Jl Seram Bawah, Pematangsiantar dan YFP, 31, Humas Ferrari Hotel N KTV, penduduk Jl Melati, Perumahan Senayan Indah, Tanjung Tongah, Siantar Martoba dan seorang oknum aparat berinisial A.

Bos Ferrari Hotel N KTV di Kota Pematangsiantar membeli senjata api (senpi) melalui A dengan transferan uang Rp15 Juta. Setelah membedil Marsal Harahap yang juga Bendahara Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Siantar-Simalungun itu, Senpi buatan Amerika itu dikubur di pemakaman ayah tersangka YFP.

Sebagaimana diketahui, pengungkapan kasus ini dipimpin langsung Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak. Ia didampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin dan jajarannya di Mapolres Pematangsiantar, Kamis (24/6) sore.

Kapolda dalam paparannya menyampaikan terungkapnya kasus ini setelah melakukan pemeriksaan terhadap 57 saksi, CCTV di sejumlah tempat korban dan para pelaku dan hasil uji laboratorium forensik dan balistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.