Adhyaksa Digital Diskusi Publik Bersama Barita Simanjuntak

oleh -310 views
Adhyaksadigital Diskusi Publik Bersama Barita Simanjuntak
Ketua Komisi Kejaksaan RI Barita Simanjuntak (tiga kiri), Staf Khusus KKRI Rudi Pradisetia Sudiradja (dua kanan) dan CEO Adhyaksa Digital Felix Sidabutar (tiga kanan), sesaat menggelas diskusi bekerjasama dengan Fakultas Hukum USK dan Komisi Kejaksaan RI di Banda Aceh, Selasa (4/10). Foto: Dok Adhyaksadigital

Medan-Mediadelegasi: Setelah sukses di Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara akhir Mei 2022, Adhyaksa Digital kembali menggelar diskusi publik, Selasa (4/10),  bekerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala (USK) dan Komisi Kejaksaan RI di Banda Aceh.

Demikian siaran pers tertulis CEO Adhyaksa Digital Felix Sidabutar, kepada redaksi Mediadelegasi, Selasa (4/10), di Medan. “Kepercayaan publik harus terus dijaga, Kejaksaan juga harus mampu menunjukkan peningkatan kinerjanya yang positif,” kata Felix saat sambutan pelaksanaan diskusi publik dihadiri Ketua Komisi Kejaksaan RI Barita Simanjuntak, Staf Khusus KKRI Rudi  Pradisetia Sudiradja dan Dekan FH USK Banda Aceh M Gaussyah.

BACA JUGA: Barita Simanjuntak: ST Burhanuddin Bapak Humanisme Indonesia

BACA JUGA:  Barita Simanjuntak: ST Burhanuddin Bapak Humanisme Indonesia

Menurutnya, ratusan warga dan mahasiswa di Kota Banda Aceh memberikan apresiasi terhadap Kejaksaan RI lewat tanda tangan di atas spanduk, Selasa 4 Oktober 2022, itu.

Pembubuhan tanda tangan itu dilakukan oleh warga dan mahasiswa yang saat itu sebagai peserta dalam diskusi mengusung tema: “Merawat Public Trust Kejaksaan Di Tengah Penanganan Kasus Korupsi dan Penerapan Restorative Juatice”, di Gedung Peradilan Semu Fakultas Hukum USK Banda Aceh.

Ketua Komisi Kejaksaan RI Barita Simanjuntak, Staf Khusus KKRI Rudi  Pradisetia Sudiradja dan Dekan FH USK Banda Aceh M. Gaussyah didapuk sebagai narasumber dalam diskusi itu.

BACA JUGA: Barita Simanjuntak Narsum Diskusi Publik Penanganan Kasus-Kasus Korupsi

BACA JUGA:  Hendra Novianzah Resmi Jabat Direktur PDAM Tirta Bukit Kaba

Beragam saran dan apresiasi yang disampaikan peserta yang terdiri dari mahasiwa, praktisi hukum, akademisi, kalangan LSM  diskusi saat itu, agar Kejaksaan semakin profesional, berintegritas dan humanis.

Pada diskusi itu turut hadir Kajati Aceh Bambang Bachtiar, Rektor USK Prof DR Marwan, para Asisten di Kejati dan juga Kajari se Aceh.

“Banyak kalangan sangat mengapresiasi terhadap USK Banda Aceh dan Kejati Aceh yang telah memfasilitasi kegiatan diskusi hari itu,” tulis Felix Sidabutar. D|Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.