Ada 54 Warga Asahan Meninggal Akibat Covid-19

oleh -315 views
Ada 54 Warga Asahan Meninggal Akibat Covid-19
Data Dinas kesehatan kabupaten Asahan

Asahan-Mediadelegasi: Warga di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara yang positif kena infeksi virus Covid-19 jumlahnya berdasarkan data surveilans dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan hari ini sebanyak 1.064 orang

Penjelasan itu disampaikan Juru bicara (Jubir) Gugus Tugas Covid-19 H.Rahmat Hidayat Siregar melalui press releasenya Jumat (14/5/2021)

“Hari ini warga Kabupaten Asahan yang dinyatakan positif Covif-19 jumlahnya telah mencapai 1.064 orang. Kemudian 78 orang status susfeck, 859 orang telah sembuh, 151 orang masih dirawat dan sebanyak 54 orang lainnya telah meninggal dunia.

“Kenaikan pasien positif Covid-19 di Asahan hampir terjadi setiap minggunya. Dan angka grafik perkembangan terus naik belum ada tanda-tanda virus Covid-19 menurun,” jelas Rahmat.

Masih dikatakannya, hasil data yang diperoleh berdasarkan dan berasal dari data surveilans setiap puskesmas yang ada di kecamatan dan dibawah naungan Dinas Kesehatan Asahan.

“Saya imbau warga Asahan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu tetap menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak serta hindari keramaian.

D|red

No More Posts Available.

No more pages to load.