11 Personel Polres Samosir Naik Pangkat

oleh -261 views
11 Personel Polres Samosir Naik Pangkat
Ditandai dengan penyiraman air bunga dalam rangkaian upacara kenaikan pangkat dalam HUT ke 76 Bhayangkara, dipimpin Kapolres Samosit AKBP Josua Tampubolon SH MH, Jumat (1/7), di Mako Polres Samosir. Foto: D|Ist

Samosir-Mediadelegasi:  HUT Ke-76 Bhayangkara menjadi momentum kenaikan pangkat 11 personel Polres Samosir, ditandai dengan penyiraman air bunga dalam rangkaian upacara dipimpin Kapolres Samosit AKBP Josua Tampubolon SH MH, Jumat (1/7), di Mako Polres Samosir.

Komandan Upacara dipercayakan pada IPDA Abdur Rahman SH turut dihadiri juga Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Ny Yuli Josua Tampubolon, Kabag Sumda Polres Samosir Kompol ST Panggabean SH, Kabag Ren Polres Samosir Kompol Walder Sidabutar, Para PJU dan Personil Polres Samosir, Para Kapolsek Jajaran, Para PA/Ba Personil Polres Samosir, Bhayangkari Polres Samosir.

BACA JUGA: 1.229 Personel Polda Sumut Naik Pangkat

Josua Tampubolon dalam amanatnya menyebutkan, atas nama pimpinan Polri mengucapkan selamat bagi personil yang telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi sebagai penghargaan, atas prestasi kerja yang telah diberikan selama berdinas di lingkungan Polri.

Kenaikan pangkat, kata Josua, sebagai momentum sekaligus sebagai sumber motivasi untuk terus meningkatkan profesionalisme, karena tantangan tugas dimasa akan datang semakin besar dan menuntut tanggung jawab kita sebagai anggota polri.

Josua Tampubolon menyampaikan, makna kenaikan pangkat bukanlah suatu hak bagi setiap personel polri semata, akan tetapi semua itu harus diperjuangkan dan bukan datang dengan sendirinya atas belas kasihan dari pimpinan.

Humas Polres Samosir menguraikan, Personel Polres Samosir yang melaksanakan kenaikan pangkat sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sumut adalah, Surat Telegram Rahasia Kapolda Sumut Nomor : STR/342/ VI/KEP/ 2022 tanggal 27 Juni 2022 tentang Kenaikan Pangkat dari Bripka ke Aipda TMT 01-07-2022 sebanyak 1 Personil.

Surat Telegram Rahasia Kapolda Sumut Nomor: STR/343/ VI/KEP/ 2022 tanggal 27 Juni 2022 tentang Kenaikan Pangkat dari Brigpol ke Bripka TMT 01-07-2022 sebanyak 2 Personel.

Surat Telegram Rahasia Kapolda Sumut Nomor: STR/344/ VI/KEP/ 2022 tanggal 27 Juni 2022 tentang Kenaikan Pangkat dari Briptu ke Brigpol TMT 01-07-2022 sebanyak 1 Personil.

Surat Telegram Rahasia Kapolda Sumut Nomor: STR/345/ VI/KEP/ 2022 tanggal 27 Juni 2022 tentang Kenaikan Pangkat dari Bripda ke Briptu TMT 01-07-2022 sebanyak 7 Personel.

HUT Bhayangkara Ke-76 yang digelar Polres Samosir dirangkai dengan penghormatan bagi 11 Personel Polres Samosir yang Mendapat Kenaikan Pangkat.

Usai Upacara, prosesi penyiraman air bunga kepada 11 personel yang naik pangkat, disemprot  oleh 1 unit Mobil Damar Kabupaten Samosir,membuat kegembiraan dan tawa bahagia antar personel Polres Samosir.

Pada kesempatan itu juga 8 personel yang tanggal, dan atau bulan lahirnya bertepatan HUTke-76 Bhayangkara, mendapat surprise dari Kapolres Samosir dengan merayakan ulang bersama jajaran Polres Samosir. D|Med-24

One thought on “11 Personel Polres Samosir Naik Pangkat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.