Wulan Oktaviana Lolos ke Ajang Pemilihan Puteri Remaja Indonesia Tahun 2021

oleh -
Wulan Oktaviana Lolos ke Ajang Pemilihan Puteri Remaja Indonesia Tahun 2021
Wulan Oktaviana Br S Pane . Foto: D|Ist

Medan-Mediadelegasi: Wulan Oktaviana Br S Pane bersama 2 kontestan lain berhasil lolos melalui seleksi untuk mewakili Sumatera Utara di ajang pemilihan Puteri remaja Indonesia, yang akan di selenggarakan tanggal 3-7 November ini akan berlangsung di Hotel Ciputra Jakarta.

Akan menjadi hal sangat menarik bagi para remaja putri di Indonesia khususnya remaja putri Sumut yang ikut berlomba untuk menjadi juara di pemilihan putri remaja Indonesia 2021.

Wulan Oktaviana yang masih duduk di bangku sekolah SMA Santo Thomas 1 Medan, kelas X IPA 7 saat di konfirmasi awak media, Selasa(5/10), di Taman Budaya Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan.

Memaparkan motivasi mengikuti ajang pemilihan Puteri remaja Indonesia adalah karena Yayasan Putri Remaja Indonesia memiliki 4 sologan yaitu Smart yang berarti kita harus memiliki keterampilan berpikir yang baik, Beauty memiliki kecantikan dari hati. “Behavior kita harus memiliki perilaku yang sopan santun terhadap orang yang lebih tua, dan Inspiring yang berarti dapat menjadi inspirasi remaja lainnya,” jelasnya.

Melalui Yayasan Putri Remaja Indonesia, remaja-remaja di Indonesia khususnya perempuan dapat mengembangkan bakat dan potensi yang mereka miliki serta dapat mengenal, mempelajari budaya dan parawisata yang ada di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.