Warga Humbahas Temukan Orang Mirip Sartika Sinaga Korban Hilang

oleh -4.617 views

Samosir-Mediadelegasi: Polres Samosir gelar Temu Pers dan membahas  tentang perkembangan beberapa kasus yang ditangani, salah satunya kasus hilangnya Sartika Sinaga, Sabtu (20/3/2021).

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon didampingi Kasat Reskrim, AKP Suhartono, Kasat Lantas, AKP S.Batubara dan pejabat dan penyidik Polres Samosir mengatakan, pihaknya sudah melakukan berbagai upaya dalam pencarian Sartika Sinaga.

“Sampai saat ini kami masih melakukan pencarian. Pada saat kami melakukan olah TKP saya pimpin langsung, kita kemarin melakukan pencarian dengan tiga arah,” jelasnya.

Bahkan, kata Kapolres, pihaknya memeroleh adanya informasi dari masyarakat Humbang Hasundutan menemukan mirip Sartika Sinaga.pihaknya melakukan membentuk tim untuk melakukan penyelidikan.

“Ada informasi laporan dari masyarakat Pollung Humbang Hasundutan. Masyarakat menemukan orang yang mirip dengan Sartika Sinaga,” katanya.

Hingga saat ini jajaran polres Samosir membutuhkan informasi sekecil apapun demi ditemukanya korban hilang Sartika Sinaga. D|

Sam-59