Wanita Teman Pak Camat Itu Buka Suara

oleh -
Wanita Teman Pak Camat Itu Buka Suara
Helen. Foto: D|Ist

Sidikalang-Mediadelegasi: Peristiwa dugaan kasus pemerasan terhadap seorang Camat di Kabupaten Dairi diduga dilakukan oknum wartawan, telah dilaporkan kepada polisi semakin terang-benderang. Wanita teman Pak Camat itu akhirnya buka suara. 

Hal ini menyusul setelah, perempuan yang diketahui bernama Helen Manalu yang berada di ruang karaoke keluarga bersama Camat Sidikalang, Robot Simanullang menceritakan kronologi yang sebenarnya kepada awak media, Sabtu kemarin, atas peristiwa yang dialaminya beberapa hari lalu, hingga terjadinya dugaan pemerasan oleh beberapa orang yang mengaku sebagai wartawan. 

Helen menceritakan, awal kejadian bermula saat di pagi harinya sebelum kejadian, dirinya menghubungi Camat  untuk mengatur pertemuan membahas pemasangan tiang tower salah satu provider di lokasi tanah mertuanya di daerah kawasan letter S. 

“Setelah pamit dengan suami saya, bahwa saya akan ada pertemuan dengan Pak Camat, Saya dan adik saya Willy rencana siang mau ke kantor Camat untuk ketemu beliau. Ternyata setelah saya telepon, beliau sibuk sedang ada kegiatan sehingga pertemuannya ditunda,” terangnya. 

Lalu, sore sekira pukul 18:00 WIB, sang Camat kemudian menghubungi dirinya yang memberitahukan kalau jadwalnya, sudah sudah kosong dan membuat janji pertemuan pada pukul 19:00 WIB. 

“Kemudian saya menghubungi adik saya Willy untuk memberitahukan akan ada pertemuan nanti malam bersama Pak Camat, Billy Aritonang, Willy dan saya,” ungkapnya. 

Namun, saat itu Willy yang merupakan adik Helen masih ada pekerjaan di kantornya dan kebetulan sedang ada meeting dengan boss-nya sehingga mereka harus menunggu. 

“Lalu, malam Pukul 19.00 WIB, saya dijemput Pak Camat sama temannya Billy dengan mobil dinas, kami ketemu di simpang jalan Tembakau,” ujarnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.