Walikota Langsa Launching ‘Tim Peucrok’ Prokes

oleh -8 views
Walikota Langsa Launching ‘Tim Peucrok’ Prokes
Walikota Langsa Usman Abdullah SE sedang memasangkan rompi kepada ‘Tim Peucrok’ Prokes secara simbolis, Kamis (8/10). Foto:D|Ist

Langsa-Mediadelegasi: Pemko Langsa melaunching ‘Tim Peucrok’ merupakan Satgas Penindak Pelanggar Protokol Kesehatan (Prokes) dipimpin Walikota Langsa Usman Abdullah SE, di Lapangan Mardeka Langsa, Kamis (8/10).

Kegiatan apel tersebut memaksimalkan implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dan peraturan Walikota No 31 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan prokes sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Walikota Langsa Usman Abdullah SE,  mengatakan perkembangan Covid-19 di Indonesia cukup signifikan. “Saat ini kita menghadapi musuh yang sama yaitu virus Corona, memang tidak terlihat oleh mata namun nyata yang menyebabkan sejumlah aspek ekonomi sosial hingga mempengaruhi kondisi alam, kita harus menegakkan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah agar semua dapat kembali menjadi normal khususnya di Kota Langsa ini,” ujarnya.