Wali Kota Medan Berang

oleh -362 views
Wali Kota Medan Berang
Wali Kota Medan Bobby Nasution (kiri) menegur seorang juru parkir liar saat melihat sejumlah mobil terparkir di area larangan parkir Jalan Dr. Mansyur Medan, Senin (12/09). Foto: Ig

Medan-Mediadelegasi: Wali Kota Medan Bobby Nasution berang saat memergoki sejumlah mobil parkir di atas badan jalan yang merupakan area larangan parkir di Jalan Dr. Mansyur Medan, Senin (12/09).

Bobby kesal melihat parkir mobil di dua jalur di Jalan Dr Mansyur yang membuat kemacetan lalu lintas karena memakan sebagian ruas jalan.

Dari video yang diunggah di akun Instagram Bobby, @bobbynst, Wali Kota Medan juga tampak terlihat geram melihat aktivitas seorang pria bertopi yang diduga berperan sebagai juru parkir liar di lokasi tersebut.

“Woi! Sini kau. Kau preman sini?” kata Bobby, saat berhadapan langsung dengan juru parkir liar yang dilengannya penuh dengan tato.

BACA JUGA:  Bersama 3 Pilar, Polsek Medan Area Gelar Ops Yustisi PPKM Mikro

Ia menanyakan alasan pria bertopi tersebut sehingga berani menjadikan badan jalan sebagai lokasi parkir dadakan.

“Dari mana kau. Kau rapikan ini, cepat,” ujar Bobby didampingi sejumlah ajudannya.

Pada caption instagramnya, Bobby menulis agar tidak ada lagi parkir liar seperti yang terjadi di Jalan Dr Mansyur karena mengganggu pengguna kendaraan lainnya.

“Saya tegaskan, jangan ada lagi kejadian parkir-parkir liar bahkan yang sampai memakan badan jalan seperti di Jalan Dr Mansyur Kecamatan Medan Baru ini,” tulis Bobby.

Dia juga mengingatkan para juru parkir serta seluruh masyarakat Kota Medan agar menggunakan lahan parkir yang sudah disediakan. D|Red-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.