Wabup Humbahas Sidak Kantor Instansi Pelayan Publik

oleh -327 views
Wabup Humbahas Sidak Kantor Instansi Pelayan Publik
Wabup Humbahas Oloan Nababan, saat sidak ke Kantor BPKPD, hari pertama kerja tahun 2023. Foto: D|maruli nababan

Humbahas-Mediadelegasi: Wakil Bupati (Wabup) Humbang Hasundutan (Humbahas), Oloan Paniaran Nababan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) terkait kehadiran Pegawai / Aparatur Sipil Negara (ASN) dan mengecek aktivitas pelayanan publik di hari pertama masuk kerja awal tahun 2023, Senin (02/01).

Sidak ini merupakan pemantauan langsung kehadiran ASN di hari pertama masuk kerja kerja di tahun 2023 sekaligus silaturahmi ke sejumlah perangkat daerah dan kantor-kantor pelayanan publik di Kabupaten Humbahas, memastikan bahwa pelayanan publik berjalan secara normal.

Wabup Humbahas melaksanakan Sidak ke Sekretariat Daerah, BPBD, Bappelitbangda, Inspektorat, BPK-PD, Disdukcatpil, Dinkes dan BKPSDM.bDlam kesempatan ini Wabup menyampaikan kepada seluruh pegawai agar tetap melaksanakan pekerjaan seperti biasa dan mengharapkan agar pelayanan tetap berjalan optimal terutama pada pelayanan publik .

Oloan Paniaran Nababan menyalami para ASN serta menyampaikan Selamat Tahun Baru. Sembari berdialog dengan ASN, Wabup menyampaikan Tugas utama ASN adalah sebagai pelayan publik, kerja harus benar-benar menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

“Tahun baru harus menjadi awal untuk melakukan langkah perubahan yang mendasar, guna meningkatkan kinerja dan semangat dalam bekerja, perubahan itu harus dengan ikhlas meninggalkan kebiasaan-kebiasaan buruk yang dapat mengganggu produktivitas kerja,” kata Oloan Paniaran Nababan.

Menurutnya, awal tahun 2023 perlu perubahan dan peningkatan kinerja berbagai hal lainnya untuk kehidupan yang lebih baik, begitu dengan pelayanan publik yang berkaitan dengan produktivitas abdi negara dan abdi masyarakat yang harus sinergi untuk meningkatkan kesejahteraan bersama dan demi kemajuan Kabupaten ini. D|Has-100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.