Vaksinasi Sinovac Dosis Dua bagi Warga Desa Sianipar Sihail-hail Balige

oleh -
Vaksinasi Sinovac Dosis Dua bagi Warga Desa Sianipar Sihail-hail Balige
Kepala Desa Sianipar Sihail-hail Balige Panca Sianipar. Foto: D|oktober

Sianipar-Mediadelegasi: Sekitar 218 orang lebih warga masyarakat Desa Sianipar Sihail-hail Balige Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara ikut vaksinasi Sinovac Dosis Dua, dilakukan langsung oleh tenaga kesehatan berkoordinasi langsung dengan perangkat Desa/Kepala Desa Sianipar Sihail-hail Balige selaku penyedia tempat.

Kepala Desa Sianipar Sihail-hail, Kabupaten Toba, Panca Sianipar saat dijumpai wartawan di kantornya mengutarakan, bahwasanya pelaksanaan kegiatan pemberian Vaksin Sinovac Dosis dua ini kepada masyarakat bertujuan untuk memutus rantai Covid-19 khususnya di Desa Sianipar Sihail-hail.

“Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Toba yang telah mempercepat penyaluran dosis vaksinasi Covid-19 Sinovac tahapa dua hingga sampai ke tingkat Desa,” katanya.

Menurutnya, terkait rencana pemerintah tentang pembelajaran tatap muka tingkat sekolah skop kabupaten supaya anak didik dapat juga secepatnya realisasi vaksin terhadap siswa.

Dikatakan, para orangtua siswa juga sudah kian jenuh dengan tidak masuknya sekolah PTM. “Jadi itulah harapan kita kiranya secepatnya terlaksana,” katanya.

Kades Sianipar Balige juga mengatakan, dari 218 orang ada juga warga lain menumpang untuk divaksin dosis dua sebab ada Vaksin yang sisa.

Untuk diketahui warga masyarakat Desa Sianipar Sihail-hail Balige sebelumnya para lansia sudah dilakukan Vaksin, Pelaksanaan vaksin dosis kedua pada Desa Sianipar Sihail-hail dilakukan di kantor Kepala Desa. D|Tsa36

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.