Truk Terjun ke Parit, Tiga Penumpang Tewas

oleh -248 views
Truk Terjun ke Parit, Tiga Penumpang Tewas
Truk bermuatan bahan bangunan terjun ke parit bekoan berair sedalam 1,5 meter mengakibatkan 3 penumpangnya tewas di tempat kejadian, Selasa (21/9) sore, di Jalan Kuburan Cina, Dusun Sidorukun, Desa Seisanggul, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu. Foto: D|Ist

Labuhanbatu-Mediadelegasi: Truk bermuatan bahan material bangunan terjun ke parit bekoan berair, menewaskan tiga penumpangnya di tempat kejadian, Selasa (21/9) sore, di Jalan Kuburan Cina, Dusun Sidorukun, Desa Seisanggul, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

Peristiwa itu sontak membuat warga menjerit histeris. Sejumlah warga di sekitar kejadian langsung berlari memberikan pertolongan dan mengevakuasi korban yang ada di dalam truk tersebut. Namun 3 korban sudah tidak bernyawa lagi.

Dari keterangan warga setempat menyebutkan bahwa roda belakang sebelah kiri truk keluar dari badan jalan, sehingga oleng tak terkendali dan kecebur ke parit. 

“Roda belakang sebelah kirinya saya lihat keluar dari badan jalan, truknya oleng lalu kecebur ke parit. Kondisi jalan pun rusak dan cuaca hujan,” ungkap warga di lokasi kejadian.

Menurut warga, tewasnya ketiga korban diduga kuat karena tertimpa material bahan bangunan saat truk terjun ke parit berkedalaman 1,5 meter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.