Tim Silimalombu Juara Voli Turnip Cup 2022

oleh -615 views
Tim Silimalombu Juara Voli Turnip Cup 2022
Para pemain serta pelatih dan ofisial tim bola voli Silimalombo merayakan kemenangan mereka setelah berhasil merebut piala bergilir Turnamen Voli Turnip Cup, di Lapangan Simpang Empat Desa Simanindo, Kabupaten Samosir, Minggu (30/10). Foto: Ist

Simanindo-Mediadelegasi: Tim voli putra Silimalombu berhasil meraih gelar juara turnamen bola voli Turnip Cup tahun 2022 yang berahir di Desa Simanindo, Kabupaten Samosir, Minggu (30/10).

Keberhasilan Tim Silimalombu diraih setelah menempati posisi teratas dalam pengumpulan poin, disusul tim voli Simanja yang berada di posisi runner up dan juara ketiga diraih tim Kaltu.

Piala bergilir Turnip Cup dan uang pembinaan sebesar Rp10 juta diserahkan Sekretaris Kecamatan Simanindo B. Dabungke kepada perwakilan tim Silimalombu.

Sedangkan juara II Tim Voli Simanja memperoleh tropi dan uang pembinaan sebesar Rp7 juta yang diserahkan oleh Kepala Desa Simanindo Windo Boru Turnip.

Selanjutnya, juara III tim voli Kaltu memperoleh tropi dan uang pembinaan sebesar Rp4 juta dan juara IV tim Siopat Sosor memperoleh uang pembinaan Rp1 juta.

Turnamen bola voli memperebutkan piala bergilir Turnip Cup digelar sejak 1 Oktober 2022 di gelar di Lapangan Simpang Empat Desa Simanindo.

Hampir setiap pertandingan sejak babak penyisihan, masing-masing tim peserta berusaha tampil maksimal sehingga banyak mendapat perhatian penonton di wilayah Simanindo.

Kepala Desa Simanindo Winda Turnip mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia penyelenggar yang telah melaksanakan event olah raga tersebut dengan lancar dan aman.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur panitia penyelenggara Turnip Cup 2022 yang diketuai Bapak Tiar Turni dan tokoh masyarakat Simanindo Bapak Septa Turnip yang banyak berperan dalam menyukseskan turnamen bola voli ini,” ucapnya.

Pihaknya berharap melalui turnamen Turnip Cup ini akan muncul para atlet muda berbakat yang nantinya mampu mengharumkan nama Simanindo dan Samosir ke level yang lebih tinggi untuk cabang olah raga voli.

Sementara itu, ketua panitia Tiar Turnip mengakui suksenya penyelenggaraan turnamen voli Turnip Cup 2022 tidak terlepas dari kerja keras dari seluruh unsur panitia lainnya serta dukungan dari para donatur dan peran masyarakat setempat.

“Kegiatan ini berjalan aman dan lancar juga atas dukungan dari para donatur dan masyarakat Simanindo. Kita berharap penyelenggaraan Turnip Cup 2023 bisa berlangsung lebih semarak lagi,” ujarnya. (D|red

2 thoughts on “Tim Silimalombu Juara Voli Turnip Cup 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.