Tim Poldasu Tangkap Terduga Pembunuh Benny Sinambela

oleh -
Tim Poldasu Tangkap Terduga Pembunuh Benny Sinambela
Ilustrasi

Medan-Mediadelegasi: Tim gabungan Polda Sumut dan Polrestabes Medan dikabarkan berhasil menangkap A, pelaku penganiayaan yang menyebabkan kematian sales farmasi Benny MP Sinambela, yang ditemukan meninggal di dalam kamar No200 Hotel Hawaii Jalan Jamin Ginting Medan,  Sabtu (9/10/2021) lalu.

Dikonfirmasi melalui telepon seluler, Kamis (14/10), Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi menyebutkan, A yang merupakan warga Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai itu diamankan petugas di daerah Singkil, Provinsi Aceh, Rabu (13/10). “Benar, terduga pelaku diamankan di daerah Singkil,” ujarnya.

Dikatakan, dari hasil pemeriksaan sementara diketahui, A mengaku sakit hati karena korban mencium, memegang perut dan alat kelaminnya serta memeluknya di depan umum.

Tersangka juga sakit hati karena korban tidak memberikan uang Rp300 ribu yang dijanjikan setelah mereka berhubungan. Hal itu yang menyebabkan pelaku nekat menganiaya korban dengan parang yang telah dipersiapkannya sebelumnya.

“Korban menjanjikan uang sebesar Rp300 ribu kepada tersangka, tapi setelah mereka berhubungan korban tak menepati janjinya. Lalu, A menikam perut dan membacok kepala korban sebanyak 10 kali,” terangnya.

Sebelumnya, Benny MP Sinambela warga Jalan Medan-Batang Kuis, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, meninggal dengan sejumlah luka tikam dan bacok di dalam kamar No200 Hotel Hawai, Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, Sabtu (9/10). 

Korban dan pelaku diketahui melakukan pemesanan kamar dengan alasan ingin istirahat. Usai mendengar kegaduhan dari dalam, pegawai hotel yang mendobrak pintu kamar lalu mendapati pelaku sedang mengacungkan senjata tajam dan mengancam akan membunuhnya.

Mengetahui pegawai hotel berniat menutup portal, pelaku lalu mengendarai mobil Wuling BK 1301 ACJ menabrak portal hotel dan melarikan diri. D|Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.