Terkait Aksi Penolakan MRS, Koordinator APA Sampaikan Permohonan Maaf

oleh -487 views
Koordinator APA bersama Ketua FKPPI Asahan dan GM FKPPI serta Sekjen FPI berjabat tangan
Koordinator APA bersama Ketua FKPPI Asahan dan GM FKPPI serta Sekjen FPI berjabat tangan

Kisaran-Mediadelegasi: Aksi penolakan kedatangan Muhammad Rizieq Shihab (MRS) yang digelar Aliansi Pemuda Asahan (APA) dan membawa-bawa nama Keluarga Besar (KB) Forum Komunikasi Putra-Putri TNI/Polri (FKPPI), Kamis (10/12/2020) lalu. Kini diklarifikasi.   

Bahkan, Ketua APA yang sekaligus Koordinator Aksi penolakan MRS, adalah Indra Sibarai menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, dihadapan KB-FKPPI dan bebeberapa elemen umat Islam di Asahan .   

“Saya minta maaf kepada ummat Islam se-Indonesia terutama kepada pengurus KB FKPPI, GM FKPPI, FUI, FPI Kabupaten Asahan danTNI Polri atas aksi penolakan kedatangan MRS ke Asahan yang saya lakukan kemarin,” ungkap Indra, di Lims Cafe Jalan Imam Bonjol Kisaran, Jumat (11/12/2020).

Hadir dalam pernyataan maaf Koordinator APA itu, adalah Ketua KB FKPPI Asahan Berman Manulang, Ketua Generasi Muda FKPPI Doly Dien Nurul Amin Simbolon, Ketua Forum Umat Islam (FUI) Budi Irawani dan Sekjen Front Pembela Islam (FPI) Arnes Arbain.

BACA JUGA:  Ratusan Warga Asahan Dinyatakan Positif Covid-19

Kemudian, turut hadir, Kasat Intelkam Polres Asahan AKP Sunarto, Danramil 06 Kota Kisaran Kapten Inf Nuryanto, Kapolsek Kota Kisaran Iptu IR Sitompul.

Dikesempatan itu, Ketua KB FKPPI Asahan Berman Manulang di dampingi Ketua GM FKPPI Doly Dien Nurul Amin Simbolon membantah keterlibatan FKPPI dalam aksi demo penolakan kehadiran Muhammad Habib Rizieq di Kabupaten Asahan, yang ditayangkan melalui video youtube dengan akun stasiun televisi swasta nasional.

Berman berharap kepada Indra agar peristiwa tersebut tidak terulang kembali. Dalam situasi Pilkada ini Asahan dalam keadaan kondusif dan tidak ada hal-hal yang negatif sehingga dapat menimbulkan perpecahan.

Oleh karena itu, diharapkan kepada masyarakat agar lebih hati- hati menerima informasi, baik di masyarakat maupun media sosial. “Dengan adanya klarifikasi dari saudara Indra Sibarani, kami mengucapkan terima kasih atas  permohonan maafnya kepada pengurus KB-FKPPI dan GM-FKPPI Kabupaten Asahan,” tegas Berman.

BACA JUGA:  Atasi Pandemi Covid-19, Satpol PP Semprotkan Disinfektan di Kota Kisaran

Sekadar mengingatkan, aksi penolakan kedatangan ARS yang dilakukan APA berlangsung di tiga titik, yakni di kantor DPRD, Mapolres dan Kantor Bupati Asahan yang ditayangkan melalui video YouTube dengan akun stasiun televisi swasta nasional. D|Kis-HN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.