Terjadi di Samosir! Satu Unit Rumah Berornamen Batak Ludes Terbakar

oleh -589 views
rumah berornamen batak terbakar
Satu unit rumah berornamen Batak dengan sebutan rumah angkola hangus terbakar, Jumat (4/2/2022) di Dusun II Sitiotio Desa Saitnihuta Kecamatan Pangururan.(D|Sam-59)

Samosir-Mediadelegasi: Satu unit rumah berornamen Batak milik Boha Raja Sinurat (Op Angel) ludes terbakar, terjadi di Dusun ll Lumban Sitiotio, Desa Saitnihuta, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir pada, Jumat (4/2/2022) sekira pukul 11:30 WIB.

“Beruntung pada saat kejadian rumah rumah berornamen batak terbakar itu, dalam keadaan kosong karena pemiliknya sedang berada di ladang,” sebut Kepala Desa Saitnihuta Aman Sitanggang kepada wartawan dilokasi kejadian.

Selanjutnya Aman didampingi beberapa warga sekitar mengatakan, kejadian tersebut diduga akibat korsleting listrik dari magic com alat pemasak nasi.

Sementara itu, Plt Kasat Pol PP Kabupaten Samosir, Jengkel Turnip mengatakan, begitu mengetahui informasi tersebut pihaknya langsung menurunkan dua unit mobil pemadam kebakaran, untuk memadamkan kobaran api sehingga rumah disebelahnya yang juga terbuat dari kayu bisa terselamatkan.

BACA JUGA:  Bupati Teken Prasasti Yayasan Tuan Onggar Rumapea

Dalam kejadian itu tidak ada barang pemilik rumah yang dapat diselamatkan, termasuk satu unit sepeda motor jenis Supra ikut hangus terbakar.

“Akibat kejadian tersebut kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah dan tidak ada korban jiwa,” pungkas Turnip. (D|Sam-59)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.