Temu Kangen Cabang 2 Korcab I Jalasenastri Armada I Belawan, Semoga Tetap Solid

oleh -107 views
Temu Kangen Cabang 2 Korcab I Jalasenastri Armada I Belawan, Semoga Tetap Solid
Temu Kangen Cabang 2 Korcab I Jalasenastri Armada I Belawan

Medan-Mediadelegasi: Korcab Cabang 2 mengadakan kegiatan ‘Temu kangen Anggota Cabang 2 Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I dengan Istri Purnawirawan dan Warakawuri’, di lingkungan Lantamal I Belawan, Rabu (9/6/2021) bertempat di gedung AR Mulyadi.

Ketua Cabang 2 Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I Belawan, Ria Gurning, dalam sambutannya mengatakan, kita harus selalu solid dan tetap bersyukur. Dimana kita masih diberikan kesehatan sampai sekarang, dan mengajak ibu-ibu Jalasenastri, purnawirawan dan Warakawuri, supaya lebih bijak dalam bermedia sosial untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tujuan kegiatan sendiri untuk menjaga silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik di lingkungan Cabang 2 Korcab I Lantamal 1Belawan”, sebut Ria Gurning.

Kegiatan juga di isi dengan siraman rohani yang di bawakan Ustad  Drs H.Syamsul Bahri MA, yang menekankan untuk bijak dalam bermedia sosial (medsos).

” Jangan kita selalu curhat di Medsos, serta menekankan untuk tetap berbagi sedekah kepada yang membutuhkan,” sebut Ustad Drs H Syamsul Bahri.

Dalam kesempatan tersebut Ketua cabang 2 Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I Belawan, Ria Gurning memberikan kesempatan kepada ibu ibu purnawirawan dan Warakawuri, untuk memberikan tanya jawab tentang kegiatan dan program cabang 2.

Azaharu selaku perwakilan dari Warakawuri sangat bangga dan mengapresiasi dengan baik, karena sangat mengayomi ibu ibu Anggota Cabang 2 Korcab I daerah Jalasenastri  Armada I.

“Semoga dengan kegiatan temu kangen ini bisa lebih mengenal dan lebih kompak ibu-ibu Purnawirawan dan Warakawuri di lingkungan Lantamal I Belawan,” sebutnya.

Komandan Datasemen Markas Lantamal I Belawan Letkol Marinir Drs. L.M  Tony Simbolon, yang turut hadir mengatakan, sangat mendukung kegiatan ini dan berharap kedepannya lebih baik lagi.

Kegiatan juga dihadiri Pembina Harian cabang 2 Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I Letda Laut (S) Sapto Tugiman, pengurus dan ibu-ibu Jalasenastri dan Warakawuri.

Kegiatan tetap mengikuti protokol kesehatan itu, ditutup dengan sesi foto bersama serta pembagian bingkisan secara simbolis oleh Ketua cabang 2 Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I, Ria Gurning kepada ibu purnawirawan dan Warakawuri.
D|Med-Gur/loho.

No More Posts Available.

No more pages to load.