Tampar Suami-Istri Pemilik Kafe Saat Razia PPKM, Satpol PP Dipecat

oleh -139 views
Tampar Suami-Istri Pemilik Kafe Saat Razia PPKM, Satpol PP Dipecat
Tangkap layar video viral, Satpol PP tampar wanita hamil saat razia PPKM. Foto:D|Ist

Sulsel-Mediadelegasi: Razia PPKM Rabu malam lalu ke kafe Ivan membawa petaka bagi Mardani Hamdan Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Goa, Sulawesi Selatan akhirnya dipecat dan terancam penjara, menyusul aksinya dalam video viral terekam menampar suami-istri pemilik kafe.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Mardani Hamdan akhirnya dipecat dari jabatannya. Pencopotan itu akibat aksi ‘gila’ nya yang terekam video hingga viral di media sosial.

Setelah viral aksi pemukulannya terhadap suami pemilik warung dan istrinya yang tersebut sedang hamil dalam video itu, Mardani Hamdan kini tak cuma jadi tersangka, tapi juga sudah dicopot dari jabatannya sebagai Sekretaris Satpol PP Gowa.

Pemecatan itu disampaikan langsung Bupati Gowa, Sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan lewat akun instagramnya.

Menurut Bupati Adnan, hari ini Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Inspektorat Gowa, atas pemeriksaan Sekretaris Satpol PP Mardani Hamdan telah diserahkan kepadanya. Setelah melalui pemeriksaan maraton oleh Inspektorat, Satpol PP itu dipecat.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan, Mardani Hamdan telah melanggar kedisiplinan ASN. Atas dasar itu, hari ini, Sabtu, 17 Juli, yang bersangkutan saya copot dari jabatannya,” tulis Adnan Purichta, Sabtu 17 Juli 2021.

Adnan mengaku beberapa hari ini, selalu ada warga yang bertanya, kenapa dia tidak langsung mencopot yang bersangkutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.