Sosok Terdekat Almarhum Tjahjo Kumolo Juga Meninggal

oleh -619 views
Sosok Terdekat Almarhum Tjahjo Kumolo Juga Meninggal
Ali Akbar, ajudan Tjahjo Kumolo juga meninggal dunia. Foto: JPNN

MENINGGALNYA Tjahjo Kumolo, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) menjadi salah satu topik utama di kalangan masyarakat. Namun, di balik berita meninggalnya Menteri Tjahjo, sosok orang terdekat almarhum ikut disebut-sebut. Adalah Ali Akbar, ajudan Tjahjo Kumolo juga meninggal dunia.

Melansir JPNN.com, almarhum Ali Akbar meninggal pada Kamis 30 Juni pukul 23.10 WIB. “Mereka berdua di hari yang sama menghadap yang Maha Kuasa. Sebelumnya ajudan Pak Tjahjo, Ali Akbar wafat pukul 23.10 tadi malam. Hari ini Pak Tjahjo wafat pukul 11.10 WIB. Mereka tidak terpisahkan bersama menghadap yang Maha Kuasa,” isi pesan Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (SesmenPAN-RB) Rini Widyantini, Jumat (1/7).

BACA JUGA: Jenazah Akan Dibawa ke Rumah Duka di Widya Chandra

Menurut dia, ajudan Pak Tjahjo meninggal Kamis, 30 Juni pukul 23.10 WIB. “Iya betul, itu ajudan Bapak, tetapi ajudan waktu Mendagri,” kata Rini saat dikonfirmasi.

Dia menjelaskan, ajudan Tjahjo Kumolo semasa menjadi MenPAN-RB sehat-sehat saja. Rini kemudian memohon doa untuk Tjahjo Kumolo dan meminta maaf bila ada kekhilafan.

“Kami semua sangat berduka, sangat kehilangan sosok seorang ayah,” kata Rini.

Rini menambahkan, sebelum sakit, Menteri Tjahjo Kumolo intens menyampaikan program utama Prediksi Joko Widodo dan Wapres Ma’aruf Amin. “Saya masih ingat, apak selalu bilang tidak ada visi misi menteri. Yang ada visi misi presiden dan menteri wajib melaksanakannya. Itu dibawa terus oleh almarhum,” pungkas Rini. D|Red

Sumber Berita: JPNN.com

One thought on “Sosok Terdekat Almarhum Tjahjo Kumolo Juga Meninggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.