Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel Martabe Doloksanggul

oleh -368 views
Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel Martabe Doloksanggul
Petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara pascameninggalnya MA di kamar mandi Hotel Martabe Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Jumat (2/12). Foto: Ist

Humbahas-Mediadelegasi: – Seorang pria berinisial MA (52) ditemukan meninggal di kamar mandi Hotel Martabe Doloksanggul, Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara, Jumat (2/12).

Keterangan yang diperoleh dari pihak kepolisian setempat menyebutkan, sebelum ditemukan tewas dalam kondisi telanjang di dalam kamar mandi, MA yang merupakan warga Desa Onan Ganjang, Kecamatan Onan Ganjang, Kabupaten Humbahas adalah pekerja di hotel tersebut.

Pada Kamis (1/12) sekitar pukul 20.00 WIB, MA datang ke hotel untuk menumpang mandi di salah satu kamar setelah mendapat izin dari saksi bernama YR.

Menurut Kasat Reskrim AKP Master S.M Purba Tanjung, pada
Jumat (2/12) sekitar pukul 08.30 WIB, saksi NW melihat air bocor dari lantai 2 ke lantai bawah, kemudian saksi NW pergi ke lantai 2 untuk mengecek asal air yang bolcor tersebut dan diketahui berasal dari lantai 2 kamar nomor 5.

Namun, ketika itu pintu kamar dalam keadaan terkunci dari dalam, sehingga saksi NW berusaha menggedor gedor pintu, tetapi tidak ada sahutan.

Kemudian saksi NW memberitahukan saksi YR untuk menanyakan siapa tamu di kamar nomor 5, ternyata diketahui MA.

Selanjutnya, kata Kasat Reskrim Polres Humbahas, dari hasil pemeriksaan dari tim medis RSUD Doloksanggul tidak ada ditemukan tanda-tenda kekerasan di tubuh MA.

Terkait dengan kejadian tersebut, pihak keluarga MA menyatakan tidak keberatan setelah mengetahui kejadian tersebut dan membuat surat pernyataan agar tidak perlu dilakukan otopsi.

Adik korban yang diketahui bernama Jonas Aritonang menyampaikan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya MA yang memiliki delapan orang anak.

Ia juga menuturkan, MA sehari-harinya bekerja di hotel tersebut. Lalu, ia menduga, MA mandi setelah kecapekan lalu meninggal dunia setelah terjatuh.

“Dia bekerja di Hotel Martabe sudah hampir lima tahun. Kemungkinan kecapekan, lalu mandi dan terjatuh di kamar mandi,” ujar Jonas.

Disebutkannya, MA memiliki riwayat penyakit jantung dan sering mengalami sesak nafas. D|Has-100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.