Rumilda Boru Siahaan Istri Wakapolres Samosir Meninggal Dunia

oleh -1.567 views
Rumilda Boru Siahaan Istri Wakapolres Samosir Meninggal Dunia
Foto: D|Ist

Samosir-Mediadelegasi: Belasungkawa terus mengalir pascaberedarnya kabar duka yang menyelimuti keluarga besar Kompol Togap M Lumbantobing, Wakapolres Samosir di Jl Meterologi, Percut Seituan, Deli Serdang, Rabu (22/6). Rumilda Boru Siahaan, Istri tercinta dari Togap M Lumbantobing meninggal dunia pada Rabu dini hari tadi, setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit. Jenazah dibawa ke rumah duka dengan iring-iringan mobil dan ambulan.

Belasungkawa datangnya dari Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon, istri dan segenap jajaran personelnya atas kepergian Rumilda Boru Siahaan.

Tampak karangan bunga ucapan duka berjajar di perkarangan rumah Wakapolres Samosir sejak siang tadi. Terlihat juga ucapan duka Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak, persis berada di dekat pintu masuk rumah duka.

Sejumlah tetangga dan keluarga juga terlihat mulai berdatangan untuk melayat.

Mendengar sirene ambulans dan iringan jenazah, para tetangga pun menghampiri rumah duka.

Secara khusus, Jimmy P Simbolon Ketua salah satu Ormas di Kabupaten Samosir juga tidak ketinggalan membuat flyer belasungkawa.

“Kami dari segenap Pengurus DPC PKN Samosir, turut merasakan kehilangan atas kepergian ibu Rumilda Boru Siahaan. Kami mendoakan Pak Tohap Tobing beserta keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan bersabar,” ucap Jimmy P Simbolon melalui telepon selulernya melalui Mediadelegasi, siang tadi. D|Med-24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.