Robby Prasetya Jabat Kasi Pidum Kejari Rokan Hulu

oleh -329 views
Robby Prasetya Jabat Kasi Pidum Kejari Rokan Hulu
Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu Fajar Haryowimbuko melantik Robby Prasetya (kiri) sebagai Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Rokan Hulu, di Aula Kejari Rokan Hulu, Pasir Pangaraian, Selasa (4/10). Foto: Ist

Rokan Hulu-Mediadelegasi: Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hulu, Riau Fajar Haryowimbuko melantik Robby Prasetya sebagai Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum menggantikan Hendar Rasyid Nasution yang dipromosikan sebagai Kasi Pidsus Kejari Binjai, Sumatera Utara.

Pengambilan sumpah sekaligus pelantikan dan serah terima jabatan Kasi Pidum Kejari Rokan Hulu berlangsung di aula Kejari Rokan Hulu, Pasir Pangaraian, Selasa (4/10).

Acara serah terima jabatan tersebut juga diikuti para Kasi dan staf di lingkungan Kejari Rokan Hulu.

Kepala Kejari Rokan Hulu Fajar Haryowimbuko dalam kata sambutannya, menekankan bahwa pergantian jabatan adalah salah satu upaya untuk meningkatkan kemampuan, perluasan wawasan dan sekaligus sebagai penyegaran dari satu daerah ke daerah lainnya.

BACA JUGA:  Merry: Kemurahan Hati ini, Kelak akan Saya Ceritakan kepada Anak

Khusus kepada pejabat baru, ia meminta kepada Robby Prasetyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intelijen pada Kejari Payakumbuh, Sumatera Barat

agar segera beradaptasi dan mampu berinovasi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai aparat penegak hukum di Kejari Rokan Hulu.

“Mutasi merupakan hal yang wajar terjadi. Pejabat yang baru dilantik diharapkan melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, segera menyesuaikan diri dan kembangkan inovasi dalam upaya penegakan hukum di daerah ini,” ujar Fajar.

Kajari mengucapkan terima kasih kepada pejabat sebelumnya Hendar Rasyid Nasution yang telah mengabdi di Kejari Rokan Hulu selama kurang lebih dua tahun.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Kasi Pidum yang baru. Kepada pejabat yang lama selamat bertugas dan terima kasih atas dedikasinya selama bertugas, mudah-mudahan meraih prestasi gemilang ditempat yang baru,” ujar Fajar.

BACA JUGA:  IPDN Buka Pendaftaran Calon Praja Tahun 2020

Pada kesempatan itu, Hendar Rasyid Nasution mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungan dan kerja sama yang sudah terjalin dengan sangat baik.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Kejari Rokan Hulu atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini,” ujarnya.

Diakuinya, masih banyak pekerjaan rumah yang masih harus dilanjutkan oleh Kasi Pidum yang baru.

“Saya yakin dan percaya Kasi Pidum yang baru mampu untuk menyelesaikannya,” ucap Hendar. D|Ru-Lbr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.