Relawan Merah Putih dan Tim RapBerjuang Berbagi di Tomok

oleh -864 views
Foto: D|Ist

Samosir-Mediadelegasi: Relawan Merah Putih bersama Team RapBerjuang menjalin kerjasama dalam pembagian sembako, berupa beras, minyak goreng dan telur kepada ratusan masyarakat Tomok Parsaoran, merata tanpa memandang status, Rabu kemarin.

Wisnu Wardana Sidabutar, Koordinator Relawan Merah Putih Samosir, menyatakan komitmennya, mendukung Bupati Samosir, Rapidin Simbolon untuk mencalonkan sebagai Samosir dua periode.

Dia mewakili rekan-rekan relawan Merah Putih mengucapkan terimakasih kepada Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga, sangat serius dalam penanganan pademi Covid-19.

“Ini terbukti, kasus Covid-19 yang berstatus ODP, OTG dan PDP dinyatakan nol, sehingga Samosir dinyatakan zona hijau. Kita harus bersyukur kepada Tuhan dan tetap mendukung bapak Rapidin Simbolon dan bapak Juang Sinaga untuk terpilih kembali menjadi Bupati Samosir kembali dengan program nyatanya,” tegas Wisnu Sidabutar.

BACA JUGA:  Polsek Lahewa Berbagi di Jumat Barokah

Rapidin Simbolon, mengajak seluruh masyarakat Tomok agar tetap menjalankan Imbauan Pemerintah segera membawa keluarga yang sakit ke Rumah Sakit, Puskesmas, karena akan ditanggung jawabi pemerintah, terlebih akan diberlakukannya New Normal dalam waktu dekat. D|Med-24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.