Relawan Bonansa Deklarasikan Ganjar Capres 2024

oleh -811 views
Relawan Bonansa Deklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024
Ketua Kolaborasi Nusantara Sejahtera (Bonansa) Ester Rumondang Sitorus (ketiga kiri) foto bersama para pengurus lainnya pada acara peringatan Sumpah Pemuda ke-94 dan deklarasi Tim Relawan Bonansa mendukung Ganjar Pranowo maju dalam Pilpres 2024, di Medan, Jumat (28/10). Foto: Dingot

Medan-Mediadelegasi: Relawan Kolaborasi Nusantara Sejahtera (Bonansa) bersama sejumlah elemen masyarakat di Medan dan sekitarnya, mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024.

“Kami Relawan Bonansa mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada 2024,” kata Ketua Tim Relawan Bonansa Ester Rumondang Sitorus kepada DelegasiTV, ,di sela acara deklarasi Relawan Bonansa untuk Ganjar Pranowo di Medan, Jumat (28/10).

Disebutkannya, jadwal acara deklarasi yang berlangsung dalam suasana meriah tersebut oleh panitia dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda ke-94 dan Hari Ulang Tahun ke-54 Ganjar Pranowo.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang berkualitas dan bertanggung jawab.

Kelompok relawan ini menilai Ganjar Pranowo sebagai sosok pemimpin masa depan yang bisa merawat Pancasila dan mampu merangkul seluruh elemen masyarakat.

Selain dari ukuran sosoknya, kata Ester, pihaknya menilai Ganjar juga memiliki elektabilitas yang tinggi di berbagai survei bakal calon presiden 2024.

“Kami mencermati dan memperhatikan sosok Ganjar Pranowo, seorang Gubernur merakyat, mengusung kerja-kerja nyata bagi masyarakat warga Jawa Tengah, karena itu Ganjar merupakan sosok yang tepat untuk maju sebagai capres 2024,” ujar Ester.

Bonansa yang didirikan 20 Januari 2020 pada awalnya beranggotakan sekelompok aktivis yang tergabung tim pemberdayaan masyarakat marjinal yang selama ini lebih fokus menggelar berbagai kegiatan sosial.

Beberapa bidang kegiatan itu, menurut dia, saat ini berorientasi kepada upaya perbaikan kesejahteraan masyarakat marginal dan pelestarian lingkungan.

Setelah mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo, para pengurus dan relawan Bonansa akan melanjutkan sejumlah agenda di bidang sosial seraya memperkenalkan sosok kandidat calon presiden itu kepada segenap elemen masyarakat melalui pendekatan kegiatan sosial.

Pihaknya juga menyatakan siap berkolaborasi dengan berbagai institusi maupun komponen masyarakat lainnya untuk melaksanakan kegiatan yang relevan dengan program-program yang telah dilaksanakan Ganjar Pranowo selama dia menjabat Gubernur Jawa Tengah.

“Kami optimistis berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya mendapat respon positif dari masyarakat. Bahkan, sebagian masyarakat telah berkomitmen untuk siap bergabung dalam tim relawan Bonansa untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo,” ujarnya. D|Red-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.