Rejang Lebong Peringati Hari Jadi Provinsi Bengkulu

oleh -295 views
Rejang Lebong Peringati Hari Jadi Provinsi Bengkulu
Sejumlah aparatur sipil negera serta personel TNI/Polri mengikuti upacara memperingati Hari Jadi ke 54 Provinsi Bengkulu dan dirangkai dengan Hari Kesehatan Nasional, HUT PGRI dan Korpri tahun 2022, di halaman utama komplek kantor bupati Rejang Lebong, Jumat (18/11). Foto: Ist

Curup-Mediadelegasi: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong menggelar upacara memperingati Hari Guru Nasional (HGN) ke-77 yang dirangkai dengan peringatan HUT ke 51 Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Hari Kesehatan Nasional (HKN) dan Hari Jadi ke 54 Provinsi Bengkulu di halaman utama komplek kantor bupati Rejang Lebong di Curup, Jumat (18/11).

Berkaitan dengan upacara empat peringatan itu, Bupati Rejang Lebong Syamsul Efendi dalam kata sambutannya mengajak seluruh jajaran Pemkab setempat agar terus meningkatkan kinerja pelayanan guna perbaikan kesejahteraan masyarakat.

Disebutkannya, peringatan Hari Jadi ke 54 Provinsi Bengkulu tahun 2022 mengambil tema “Masyarakat Kuat Bengkulu Hebat.

Tema ini, sebut Bupati, mengandung makna dan memiliki pesan yang mendalam bahwa masyarakat dan seluruh jajaran Pemerintah di provinsi Bengkulu yang telah berjuang bahu membahu serta dapat bertahan dalam menghadapi pandemi COVID-19 untuk mencapai cita-cita luhur menuju Provinsi Bengkulu yang maju sejahtera dan hebat.

BACA JUGA:  Achi Wilfa Inayah Bikin Liputan Bermodalkan Ponsel

“Sejalan dengan tema di tersebut, kami mengajak kepada seluruh jajaran Pemerintah untuk dapat bersama dan bersungguh-sungguh melaksanakan pembangunan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujar Syamsul.

Pada momentum upacara itu, Bupati Rejang Lebong juga menyampaikan ucapan selamat atas Hari Kesehatan Nasional ke 58 tahun 2022 dan dilanjutkan dengan pembacaan amanat Menteri Kesehatan RI.

Peringatan hari kesehatan Nasional ke 58 ini mengambil tema “Bangkit Indonesiaku Sehat Negeriku”

.

Pada bagian lain di kesempatan yang sama, Bupati menyampaikan ucapan selemat atas Hari Guru Nasional dan PGRI yang telah memasuki usia ke 77 tahun.

Sebelum mengakhiri kata sambutannya, Bupati Rejang Lebong
mengucapkan selamat memperingati HUT ke 51 Korpri dan mengajak seluruh jajaran Korpri di daerah itu terus melakukan inovasi untuk kemajuan pembangunan dan perbaikan kesejahteraan masyarakat di Rejang Lebong. D| RIb-117

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.