Rapidin Kecam Penonjoban Pejabat OPD Pemkab Samosir

oleh -2.384 views
Rapidin Kecam Penonjoban Pejabat OPD Pemkab Samosir
Rapidin Simbolon, aat open house syukuran Tahun Baru 2022 di halaman Hotel Dainang, Pangururan. Foto: D|Ist

Samosir-Mediadelegasi: Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Drs Rapidin Simbolon MM mengecam keras penonjoban alias penonaktifan sejumlah pejabat OPD Pemkab Samosir.

“Saya mengecam keras kebijakan penonjoban pejabat yang terjadi, sebab selama ini mereka telah bekerja keras, berprestasi , hingga kabupaten Samosir tiga kali mendapat WTP berturut turut di masa kepemimpinan saya,” tegas Rapidin mantan Bupati Samosir ini, Minggu (9/1), saat open house Keluarga Rapidin Simbolon/Sortha Ertaty Siahaan di Halaman Hotel Dainang, Pangururan.

Menurut Rapidin, PDI Perjuangan Sumut siap menampung aspirasi para ASN yang dinonjobkan untuk nantinya akan dibawa ke kementerian, guna mengetahui apakah kebijakan pemerintahan saat ini sudah sesuai dengan aturan berlaku.

Open house diawali dengan doa syukuran awal Tahun 2022 itu dihadiri ratusan undangan berasal dari perwakilan se-Kabupaten Samosir terdiri dari Kader PDI Perjuangan, Pengurus KOMPAS dan Tim Rap Berjuang.

Kemudian tampak hadir Wakil Bupati Humbahas , Oloan Paniaran Nababan bersama pasangannya Boru Simbolon di saat Tahun Baruan dari kampung halamannya di Aek Rangat.

Open House dibuka dengan ibadah singkat oleh Pdt Kingson Parhusip, dilanjutkan acara ramah tamah.

Ketua DPC PDI Perjuangan Samosir Ramlan Silalahi, mengatakan Kader PDIP yang tersebar di sembilan kecamatan terus bergerak solid untuk mengawal pemerintahan saat ini, dengan tetap menjalin kerjasama menjalankan amanah partai yang perduli terhadap kesejahteraan masyarakat Samosir.

Ramlan berharap peranan Ketua PDI Perjuangan Sumut, Rapidin Simbolon yang selama ini telah menunjukkan kepeduliannya, dapat senantiasa beri bantuan dan bersinergi  untuk kemajuan Samosir khususnya dalam komunikasi politik.

Ketua DPD PDIP Sumut , Rapidin Simbolon dalam sambutannya, menyapa para undangan yang hadir dengan semangat kekeluargaan yang selama ini telah terbina selama dirinya menjabat Bupati Samosir periode 2015-2020.

Acara Open House ini sendiri tetap memberlakukan Prokes dan membatasi jumlah undangan.

Menurut Rapidin Simbolon, open house kali ini tidak mengundang secara khusus kader-kader partainya  mengingat besok hari 10 Januari, PDI Perjuangan merayakan HUT ke-49, sebutnya. D|Med-24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.