Punguan Naimarata Nisel Berbagi Tali Asih ke Panti Asuhan

oleh -281 views
Punguan Naimarata Nisel Berbagi Tali Asih ke Panti Asuhan
Pengurus dan anggota keluarga besar atau Punguan Naimarata se Kabupaten Nias Selatan (Nisel) foto bersama anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Mercy Indonesia, Kecamatan Teluk Dalam, Nisel, Minggu (16/10). Foto: Ist

Nisel-Mediadelegasi: Keluarga besar atau punguan Naimarata se Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Sumatera Utara dalam merayakan hari ulang tahun (HUT) ke 10 tahun 2022 berbagi tali asih kepada anak-anak di Panti Asuhan Mercy Indonesia Jalan Hilisondrekha, Kecamatan Teluk Dalam, Minggu (16/10).

“Kunjungan kami ke panti asuhan ini tidak hanya sekadar merayakan ulang tahun, tetapi juga meminta dukungan doa supaya punguan Naimarata di Kabupaten Nias Selatan ini senantiasa diberikan kesehatan,” kata Ketua Punguan Naimarata Nisel, Robert Pasaribu.

Pertemuan antara pengurus dan anggota Punguan Naimarata Nisel dengan anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Mercy Indonesia berlangsung dalam suasana penuh keakraban.

Pada kesempatan itu, turut diserahkan paket sembako dan sejumlah makanan ringan kepada anak-anak di panti asuhan tersebut.

BACA JUGA:  Gelar Sepekan Pameran Perekonomian dan Pembangunan

“Kegiatan berbagi kebahagiaan di panti asuhan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan hari ulang tahun Punguan Naimarata Nias Selatan,” ucap Robert.

Disebutkannya, Punguan Naimarata Nisel teriri dari beberapa marga Suku Batak.

“Tidak semua marga dari Suku Batak bergabung dalam Punguan Naimarata di Nisel, tetapi hanya beberapa marga saja,” ujarnya.

Ketua Panti Asuhan Mercy Indonesia, Sudirman Gea mengucapkan terima kasih atas kunjungan keluarga besar Punguan Naimarata Nias Selatan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-10 dan sekaligus berbagi kebahagiaan dengan anak-anak di panti asuhan tersebut.

“Terima kasih atas kunjungan keluarga besar Punguan Naimarata, semoga bingkisan yang diberikan bermanfaat bagi anak-anak di Panti Asuhan Mercy Indonesia, semoga menjadi berkat bagi kita semua,” ucapnya. D|Nsn-111

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.