PT Agrowisata Porlak Parna Gelar Rapat Virtual

oleh -1,110 views

Para peserta rapat virtual. Foto: D|Ist

PANDEMI Covid-19 bukan penghalang untuk membahas susatu hal sangat penting. Sebagaimana dilakukan pengurus PT Agrowisata Porlak Parna, Sabtu (18/4).

“Pandemi tidak sampai menjadi penghalang. Kami menggelar pertemuan virtual dengan agenda persiapan aspek legalitas, web improvement, business plan dan persiapan pertemuan dengan dewan komisaris,” kata Benget Irvan Simarmata SE, Direktur Utama PT Agrowisata Porlak Parna, melalui keterangan tertulisnya.

Dikatakan, PT Agrowisata Porlak Parna merukapan perusahaan yang digagas oleh Dewan pakar dan Litbang Parna Indonesia. Perusahaan ini didirikan dengan tujuan utama untuk pelestarian Danau Toba melalui aktivitas penghijauan dan penanaman pohon produktif di kawasan Danau Toba.

BACA JUGA:  Purwakarta Siapkan Anggaran Rp4,4 Miliar

“Pertemuan di hadiri hanya oleh pengurus inti yaitu Dr Martuama Saragis (Komisaris dan sekjen Parna Indonesia), saya sendiri Benget Irvan Simarmata SE (Direktur Utama), Larso Simbolon (Komisaris), Prof Tualar Simarmata (Komisaris, Tenaga Ahli dan ketua dewan Pakar Parna Indonesia), Arjon Tunip PhD (Komisaris, Tenaga Ahli dan ketua Litbang Parna Indonesia), Christian Sidabutar SPsi MM (Dewan Direksi) dan Mardi Turnip SKom, MKom (Koordinator Lapangan),” paparnya.

Dikatakan, pertemuan berikutnya akan melibatkan dewan direksi dan dewan komisaris pada Sabtu 25 April 2020 dengan agenda penajaman business plan sekaligus persiapan pemaparan program di depan pemegang saham.

Dikatakan, selama satu minggu kedepan aspek legalitas diharapkan sudah selesai sebagai dasar untuk melakukan pertemuan dengan pemegang saham. D|Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.