Poltak Sitorus Mengaku tidak Alergi terhadap Wartawan

oleh -2,182 views
Poltak Sitorus Mengaku tidak Alergi terhadap Wartawan

Balige-Mediadelegasi: Bupati Toba, Poltak Sitorus di hadapan para rekan kuli tinta mengatakan dirinya tidak alergi terhadap Wartawan, melainkan waktu yang kurang pas.

Pernyataan Poltak Sitorus itu, dalam temu pers, Kamis (16/12), setelah sempat satu kali ditunda. Poltak Sitorus mengadakan temu Pers yang diprakarsai Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Toba.

Bupati Poltak Sitorus berharap, Pers dapat menjadi mitra dan sekaligus sahabat yang baik terhadap Pemerintahan. Jadi kata Bupati Pemkab Toba siap untuk dikritik namun Pers juga diharapkan dapat memberikan masukan-masukan dan solusi demi pembangunan Kabupaten Toba.

“Saya tidak alergi kepada rekan-rekan wartawan di Toba namun dikarenakan belum lama ini adanya pembahasan anggaran APBD untuk tahun 2022 jadi saya sudah di tunggu-tunggu di DPRD, kala itu saya juga sudah permisi kepada rekan-rekan wartawan. Justru karena saya cinta rekan Media makanya saya disini saat ini,” ujarnya.

BACA JUGA:  Lumban Huala, Percontohan Sistem Tanam Padi Jarwo

Pihaknya, kata Bupati, menyadari bahwasanya belum banyak kerjasama yang dijalin terhadap rekan-rekan Media,Hal ini diakibatkan keterbatasan anggaran namun kedepannya akan diupayakan supaya kerjasama dapat terjalin dengan baik.

Dalam acara temu Pers Juliwan Hutapea, Kadis Kesehatan Kabupaten Toba memaparkan beberapa program kegiatan yang telah terlaksana serta program kegiatan untuk tahun 2022 yang akan dilaksanakan.

Sementara itu Kadis Pemerintahan Masyarakat Desa Toba, Hendri Silalahi juga turut memaparkan terkait permasalahan BUMDES di tiap-tiap Desa baik yang bermasalah maupun yang berjalan baik.

“Untuk saat ini ada sekitar 20 Desa di Toba yang belum mencairkan Dana Desa tahap terakhir untuk itu juga rekan Wartawan yang berada di Desa kami harapkan supaya dapat menginformasikannya di Desa,” kata Hendri.

BACA JUGA:  Bupati Toba Minta Maaf Tak Bisa Temani Wali Kota Yogyakarta Saat Kunker

Di tempat yang sama juga Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Toba, Ricardo Hutajulu memaparkan keberhasilan Siswa Toba yang berprestasi pada Kompetisi Sains Nasional hingga mendapatkan 5 Medali belum lama ini.

Berbeda dengan Lalo H Simanjuntak selaku Kadis Kominfo Toba dalam laporan singkatnya dihadapan para rekan-rekan Wartawan menyebutkan kegiatan temu Pers dilakukan untuk menjalin kemitraan sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang berlaku di NKRI.

Sekadar diketahui kegiatan temu Pers dibuka resmi oleh Bupati Toba, empat Kepala OPD Toba (Kadis Kesehatan, Sekretaris Dinas Pendidikan Toba, Direktur RSUD Porsea, Kadis PMD Toba) memaparkan beberapa program kegiatan pada Dinasnya masing-masing serta lanjut tanya jawab dengan pers dimoderatori Kadis Kominfo. D|Tsa-36

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.