Polresta Deliserdang & Organisasi Mahasiswa Gelar Deklarasi Damai

oleh -62 views
Polresta Deliserdang & Organisasi Mahasiswa Gelar Deklarasi Damai
Foto:D|Ist

Deliserdang-Mediadelegasi: Silaturahmi dan deklarasi damai organisasi mahasiswa Deliserdang, menjaga dan meningkatkan Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Deliserdang. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Satbinmas Polresta Deliserdang, Kamis (22/10), di Aula Polresta Deliserdang.

Sejumlah penjabat Pemkab Deliserdang terlihat hadir di antaranya Wakil Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar, Kapolresta Deliserdang Kombespol Yemi Mandagi SIK, Waka Polresta Deliserdang AKBP Julianto P Sirait, Asisten 2 Putra Jaya Manalu SE MM, Kaban Kesbangpol Deliserdang Togar Panjaitan, Kadis Ketenagakerjaan Drs Binsar TH Sitanggang, Inspektur Kabupaten Deliserdang Edwin Nasution SH, Kasat Binmas Kapolresta Deliserdang AKP Kristin Purba, KNPI, BKPRMI Deliserdang, HIMMAH Deliserdang, Permades, dan Gerakan Mahasiswa Deliserdang.

Acara dibuka dan dimulai dengan kata sambutan perwakilan dari Organisasi Mahasiswa Deliserdang, Tarek Adel menyampaikan, mendukung, menjaga dan meningkatkan Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Deliserdang.

“Kami mahasiswa Deliserdang juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan normal tanpa ada gangguan sedikit pun karena Kamtibmas merupakan hal yang sangat penting di dalam masyarakat, dengan terselenggaranya kamtibmas kita dapat beraktivitas harian dengan rasa aman dan nyaman,” katanya.