Penghapusan Tenaga Honorer Jadi Isu Penting

oleh -537 views
Penghapusan Tenaga Honorer Jadi Isu Penting
Foto: D|Ist

Bogor-Mediadelegasi: Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian menyebutkan, penghapusan tenaga honorer menjadi isu paling penting di seluruh Kepala Daerah.

Pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah (Apkasi) Kabupaten Seluruh Indonesia di Hotel Pullman Ciawi Bogor Jawa Barat, Sabtu 18 Juni 2022, itu Tito juga menyinggung tentang banyaknya usulan kepala daerah terkait bagi hasil pertanian dan perkebunan, iklim investasi, pepengelolaan tambang, Hak Kepala Daerah, sejumlah perijinan yang diterbitkan pemerintah pusat dan isu Perpres No 33 Tahun 2020.

Tito menegaskan bahwa Kementerian yang dipimpinnya adalah merupakan induk semang bagi seluruh kepala daerah di Indonesia.

Tito yang juga Penasihat Apkasi menegaskan pihaknya membuka pintu yang lebar atas seluruh sumbang saran dari Kepala Daerah yang menjadi bawahan sekaligus mitranya.  “Segala saran dan usulan kepala daerah  akan sangat kita pertimbangkan,” imbuhnya.

Tenaga Honorer

Bupati Sergai selaku Kordinator Wilayah Apkasi Sumatera Utara sangat intens menyuarakan hasil Rekomendasi Rakerwil Apkasi Sumut 19 Mei lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.