Pemkab Rejang Lebong Gelar Zikir Akbar

oleh -307 views
Pemkab Rejanglebong Gelar Zikir Akbar
Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Efendi MM bersama unsur Muspida menggelar Zikir Akbar dalam rangkaian HUT ke-142 Kota Curup. Foto: D|Ist

Rejang Lebong-Mediadelegasi: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong, Jumat lalu, menggelar Zikir Akbar di Masjid Agung Baitul Makmur.

Zikir akbar rangkaian memperingati HUT ke-142 Kota Curup Tahun 2022 ini, bertujuan sebagai ajang silaturahmi masyarakat dari berbagai penjuru Desa dan Kecamatan se-Rejang Lebong. “Kegiatan ini diharapkan dapat mengingatkan pentingnya dzikir sebagai kebutuhan ruhaniah selaku insan yang beriman dan bertaqwa pada Allah SWT,” ujar Bupati Rejanglebong Syamsul Effendi di hadapan jamaah Zikir Akbar.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, ke depannya aspek pembangunan di Kabupaten Rejang Lebong lebih kondusif dan agamis seiring dengan Visi-Misi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong Bercahaya untuk semua (Berkarakter, Regilius, Cerdas, Sehat, Berbudaya dan Sejahtera Untuk Maju Bersama).

Bupati juga menyebutkan,Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong tetap berupaya melestarikan adat, budaya dan kesenian daerah dalam memperingati hari jadi Kota Curup yang ke-142.

Zikir Akbar diikuti semua unsur Forkopimda meliputi, Dandim 0409 Letkol CZI Trisnu Novawan SSos, MSi MTr (HAN), Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK, Kepala Kejari Rahmat Yadi Sunaryadi SH MH, Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen SH, Ketua Pengadilan Negeri (PN) DR Rimdan SH MH, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong DR H Nopian Gustari SPdI MPdI, Kepala-Kepala OPD di lingkungan Pemkab Rejang Lebong dan seluruh lapisan masyarakat Rejang Lebong serta Insan Pers Media dari berbagai Media se-Rejang Lebong. D|Rlb-117

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.