Pemkab Apresiasi Pembangunan Gedung PLHUT Rejang Lebong

oleh -321 views
Pemkab Apresiasi Pembangunan Gedung PLHUT Rejang Lebong
Penyerahan sertifikat lahan hibah dari Pemkab Rejang Lebong dari bupati Drs Syamsul Effendi MM kepada Kakanwil Kemenag Bengkulu DR H Zahdi Taher MHI disaksikan seluruh tamu undangan. Foto: DIst

Rejang Lebong-Mediadelegasi: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong, Bengkulu, mengapresiasi pembangunan gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) di Jalan Sukowati Kecamatan Curup.

Hal tersebut terungkap saat peletakan batu pertama pembangunan gedung PLHUT Kemenag Rejang Lebong, Rabu kemarin, dihadiri Bupati Drs Syamsul Effendi MM dan Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah SH, Kapolda Bengkulu Irjend Pol Drs Agung Wicaksono MSi bersama Kanwil Kementrian Agama Provinsi Bengkulu DR H Zahdi Taher MHI, Kapolres Rejang Lebong AKBP H Tonny Kurniawan SIK, Dandim 0409 Letkol CZI Trisnu Novawan SSos MSi, MTr (HAN), Kejari Rejang Lebong Rahmat Yadi Sunaryadi SH MH, Ketua DPRD Mahdi Husen SH, Ketua Pengadilan Negeri (PN) DR Rindam  SH MH dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong DR H Nopian Gustari SPdI MPdI.

BACA JUGA:  Sempat Tertunda Karena Pandemi Covid-19, Kajari Rejanglebong Lantik Tiga PNS Baru

Dalam acara tersebut diadakan penyerahan sertifikat lahan hibah dari Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong yang diserahkan langsung Bupati  Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi MM kepada Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu DR H Zahdi Taher MHI disaksikan seluruh tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi MM menyampaikan apresiasi Pemkab Rejang Lebongnya pada jajaran Kementerian Agama yang sudah berjuang semaksimal mungkin menitipkan suatu aset berharga dan bersejarah ini pada masyarakat Rejang Lebong.

Menurutnya, ini sangat istimewa, tidak semua Daerah memiliki gedung semegah dan semewah ini dan Alhamdulilah Rejang Lebong kita terpilih dan diberi amanah Kementerian Agama untuk pembangunan gedung PLHUT pertama di Kabupaten.

BACA JUGA:  Pemkab Rejang Lebong Gelar Zikir Akbar

“Mudah-mudahan dengan hadirnya PLHUT ini nantinya benar-benar bermanfaat bagi masyarakat dalam melaksanakan pelayanan pendaftaran Calon Jemaah Haji (CJH) dan pelayanan pendaftaran Umrah,” kata Bupati seraya mengungkapkan rasa optimis pembangunan rampung tepat waktu. D|Rlb-117

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.