Pedagang Pasar Tradisional Balige Datangi DPRD Toba Sampaikan Keluhan

oleh -884 views
Pedagang Pasar Tradisional Balige Datangi DPRD Toba Sampaikan Keluhan
Terlihat suasana RDP DPRD Toba bersama perwakilan pedagang pasar tradisional Balige. Foto: D|Ist

Balige-Mediadelegasi: Puluhan perwakilan pedagang pasar Tradisional Balige, Rabu (22/6), kembali mendatangi DPRD Kabupaten Toba mengampaikan unek-unek dan aspirasi mereka mempertanyakan kejelasan pembangunan revitalisasi Pasar Tradisional Balige.

Pasalnya, hingga saat ini lapak dan kios para Pedagang yang ikut dalam pembangunan revitalisasi belum juga ditempati para Pedagang.

Para perwakilan para Pedagang diterima langsung oleh ketua DPRD Toba, Effendi Napitupulu, Mangatas Silaen (Wakil Ketua),C androw Manurung (Wakil Ketua)bersama Anggota Komisi C DPRD Toba antara lain Thomson Manurung, Mutiara Panjaitan, Fauzi Sirait, Santober Hutapea bertempat di ruang rapat dengar pendapat DPRD Toba.

Ketua perwakilan pedagang pasar rakyat Balige, Afri Mutiha H dalam rapat dengar pendapat mengutarakan pembangunan revitalisasi pasar tradisional Balige banyak yang tidak sesuai. Mutiha merinci petak dibangun dengan model meja-meja beton yang seharusnya terbuka, letak kios yang tidak memungkinkan ditempati serta letak Pedagang Ayam dan banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.