Pasca-Rosdalinda Ditangkap, Viral…! Netizen Inginkan Kejati Sulbar Sikat Narkoba

oleh -15 views
Rosdalinda Ratu Narkoba di tahan Kejati Sulbar
Rosdalinda Ratu Narkoba di tahan Kejati Sulbar

Sulsel|Mediadelegasi: Penangkapan ratu narkoba Rosdalinda yang telah menjadi buronan selama 6 tahun oleh Intel Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat (Kejati Sulbar), sepertinya menjadi angin segar masyarakat di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, khsusunya di parepare.

Tak ayal, tingkat kepercayaan warga terhadap institusi adhyaksa di Sulsel untuk turut serta memberangus barangharam tersebut pun tumpah bahkan mendadak heboh alias viral di Media Sosial (Medsos).

Bahkan berujung, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja institusi yang dinakhodai Jhony Manurung SH dalam penegakan hukum yang juga selaku pengacara negara itupun makin meningkat signifikan.

Pantauan kru media, Selasa (06/10/2020), penangkapan ratu narkoba yang beredar di medsos, mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. “Bersihkan narkoba dari Parepare” tulisan Fandi Bilal di grup facebook.

Kemudian ada juga komentar yang menukilkan tulisannya, adalah “Aku Cinta Parepare” dan Netizen lainnya, Go Ger menulis “Hukum tegas pelaku narkoba biar kapok”  menyikapi penangkapan ratu narkoba.